Love & Sex

Cara Ampuh Bakar Kalori, Plus Bangkitkan Gairah Pria

  by: Redaksi       24/12/2013
  • Membangunkan si dia di pagi hari untuk berolahraga bersama, itu sudah biasa. Hmmm, coba aksi panas ini bersama si dia. Hasilnya, tak sekadar membakar kalori, aktivitas berikut juga ampuh bakar gairah Anda dan pasangan di ranjang.

    A Passionate Kiss
    Ternyata, saat bercumbu mesra dengan pasangan, Anda bisa membakar 68 kalori setiap jamnya. Bahkan, menurut seksolog Jaiya Kinzbach, jika sesi intim itu dilakukan dengan penuh gairah, maka kalori yang terbakar bisa mencapai 90 kalori per jam. Splendid!

    Sexy Dance
    Sexy dance romantis dengan si dia ampuh membakar 103 kalori per 30 menit. Poin plusnya, ini juga bisa jadi sesi foreplay favorit terbaru untuk Anda! “Setelah sesi dansa, wanita memiliki kecenderungan untuk jadi lebih bergairah,” ungkap psikiater Barbara Bartlik, MD. See, it's definitely worth to try.



    Sensual Massage
    Mulai saat ini, jangan setengah hati saat melakukan pijatan mesra untuknya. Karena saat memijat, denyut jantung Anda akan meningkat dan membuat kalori terbakar. Jumlahnya? 80 kalori per jam! Tip dari Cosmo pastikan pijatan yang Anda berikan perlahan, hangat, dan sensual. Percayalah, sesi ini pasti berakhir dengan banyak manuver “panas”!



    Submissive
    Ingin tahu hal apa lagi yang bisa buat Anda pasangan Anda dengan cepat terbakar kalorinya dan semakin bergairah? Jawabannya aksi dominasi Anda terhadapnya. Pria menganggap sikap Anda yang blak-blakan dan mencoba untuk mendominasi itu seksi. Coba minta si dia mengikat tangan Anda di ranjang dengan scarf atau dasinya lalu katakan, “Kamu punya waktu 10 menit untuk “menyiksa” dan mengantarkan saya menuju klimaks!” Cosmo jamin si dia akan makin sering mengikat Anda di ranjang. (Muhtar Rais/SW/Image: iStock/Thinkstock)