Love & Sex

Untungnya Menjadi Orang yang Setia

  by: RedaksiCosmopolitan       5/12/2014
  • Beberapa rekan kerja yang super tampan terus berusaha mengajak Anda nonton dan makan malam bersama. Bahkan tidak jarang satu atau dua di antaranya memberi signal sedang “mengincar” Anda. Arghh... rasanya dengan godaan seperti ini, setia adalah hal yang begitu sulit untuk dilakukan.

    Trust is earned, not given. Jadi jangan sampai kepercayaan yang sudah diberikan si dia, Anda rusak begitu saja hanya untuk mengikuti nafsu sesaat. Selain itu, Cosmo akan berikan alasan mengapa menjadi seorang yang setia itu akan memberi Anda banyak keuntungan.

    Hubungan yang Jelas



    Siapa sih yang tidak ingin memiliki hubungan sehat dan harmonis? Yes ladies, dengan menjadi setia Anda akan memiliki komitmen jangka panjang dengan pasangan dan tahu ke mana arah hubungan selanjutnya.

    Seks Aman


    HIV/ AIDS, herpes, atau bahkan chamydia. Oh dear, Anda pasti tidak mau kan tertular penyakit tersebut? Nah, penyakit menular seksual seperti Anda ketahui dapat dengan mudah tertular melalui kontak seksual yang ditimbulkan karena bergonta-ganti pasangan. Dengan setia kepada pasangan, risiko untuk tertular penyakit tersebut akan bisa diminimalisir karena Anda hanya berhubungan dengan satu orang saja, yaitu pasangan Anda.



    Saling Percaya

    Ketika setia dengan kekasih, Anda tidak akan pernah merasa was-was si dia akan berpaling dari Anda. Yup, saat berselingkuh dengan pria lain, Anda pasti akan selalu memiliki pikiran negatif bahwa pasangan Anda akan melakukan hal yang sama.  (Salli Sabarrang / VP / Image: Jupiterimages / Goodshoot / Thinkstock)