Celebrity

The Flash, Grant Gustin

  by: Adya Azka       5/12/2014
  • Bagi Anda penggemar superhero, pastinya tidak akan melewatkan serial televisi The Flash. Sosok Barry Allen atau Flash yang sanggup membuat Anda terpana dalam layar kaca ternyata juga bisa menyedot seluruh perhatian Anda di dunia nyata lho. Untuk lebih mengenalnya, berikut  hal-hal menarik yang bisa dikupas dari sang aktor, Grant Gustin. (Adhia Azka/Ir/Image: various)



    Meninggalkan Bangku Kuliah
    Kecintaannya pada dunia seni peran mulai berkembang sejak Grant duduk di bangku SMA. Setelah lulus, pria berusia 24 tahun ini melanjutkan studinya di Elon University, North Carolina, dengan mengambil jurusan Musical Theatre. Dua tahun menjadi mahasiswa seni, Grant kemudian memilih untuk keluar setelah mendapatkan job untuk bermain di Broadway Revival Tour of West Side Story selama satu tahun.



    Bintang Serial Televisi
    Tiga hari setelah selesai bermain Broadway, Grant langsung bermain dalam serial Glee. Yes ladies, pria ini sempat hadir dalam tujuh episode Glee dan berperan sebagai Sebastian Smythe. Ini memang bukan serial tv pertamanya, karena pada 2006 ia pernah bermain dalam salah satu episode A Haunting. Sejak bermain di Glee, ia pun mulai menekuni karier sebagai bintang serial televisi. Tapi, di tahun 2014 ini saat ia berperan sebagai Barry Allen dalam The Flash, Grant baru menjadi pemeran utama.





    Sorry, He has a Girlfriend
    Perannya dalam serial televisi Glee yang menjadi seorang gay memang sangat perfect. Tak heran, banyak orang yang mengira jika pria ini tak memiliki kekasih. Tapi, Anda salah! Grant sudah memiliki kekasih cantik yang bernama Hanna. Bahkan mereka telah menjalin hubungan cinta sejak beberapa tahun terakhir ini. Ia pun tak segan-segan memamerkan foto mesranya dengan sang kekasih di akun Instagram miliknya. Kalau Anda penasaran dengan sosok yang mampu mencuri hatinya, ternyata Hanna adalah seorang penari profesional dan turut menjadi backing dancer untuk Jay-Z dan Beyonce selama On the Run Tour kemarin.



    Tato di Tubuhnya...
    Anda mungkin akan sulit menemukan foto-foto shirtless pria bernama lengkap Thomas Grant Gustin ini di Instagram pribadinya. Tapi, Cosmo punya bocorannya untuk Anda. Tubuh atletisnya semakin terlihat hot dengan beberapa tato yang menghiasi tubuh pria yang lahir di Norfolk, Virginia, ini. Di tangan kanannya ia memiliki tato bertuliskan “Love Above All Else” yang dibuat pada 13 Maret 2012. Sementara di bagian tulang rusuknya, terdapat gambar negara bagian Virginia. Terakhir, tato bertuliskan “Superman....I love him” yang ditulis dengan tulisan tangan sang ibu. Pria yang mengaku sebagai “anak mama” ini memang sangat menyukai tokoh Superman.



    Jason Mraz
    Jika diminta menyebutkan penyanyi favoritnya, dengan cepat Grant akan menyebutkan Jason Mraz. Tak hanya nge-fans, ia bahkan menyanyikan lagu dari penyanyi berusia 37 tahun ini yang berjudul I'm Yours saat audisi Glee. Dan, lagu inilah akhirnya yang mengantarkan peran Sebastian Smythe padanya. Good job Grant!