Love & Sex

Stimulasi Klitoris + G-Spot = Blended Orgasms!

  by: Redaksi       15/12/2014
  • Bayangkan klitoris dan Miss Cheerful Anda “meledak” dalam kepuasan! Yes dear, itulah yang Cosmo namakan blended orgasms. Mau merasakannya malam ini? Cosmo ungkap rahasianya untuk Anda!

    Blended Orgasms
    Sensasi orgasme satu ini adalah campuran dari klimaks yang dirasakan oleh klitoris dan Miss Cheerful Anda di akhir sesi bercinta. Terdengar rumit untuk Anda? Sebenarnya tidak sesulit itu untuk mendapatkannya, dear.

    How?
    Mulai dari koordinasi dan komunikasi bersama, maka pengalaman klimaks ini akan bisa Anda rasakan. Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah posisi seks yang tepat! Anda harus mampu mengendalikan pasangan agar Mr. Happy-nya tepat menyerang G-spot Anda. Masih belum tergambar posisi apa yang digunakan? Yes dear, kali ini Anda yang harus memegang kendali sesi bercinta dengan posisi woman on top.





    Hot Tips
    Saat bergerak liar di atas tubuhnya, keuntungan memilih posisi woman on top adalah Anda bukan hanya bisa mengatur ritme serangan, tapi juga harus “membimbingnya” untuk menstimuli klitoris Anda. Arahkan tangannya untuk memainkan jarinya di area klitoris Anda, sementara tangannya yang lain bisa meraba hingga meremas kencang payudara Anda. Double hit, right? Stimulasi Miss Cheerful yang diserang dari dalam dengan Mr. Happy dan klitoris Anda dengan jarinya, perlahan akan mendatangkan ledakan yang begitu besar di akhir sesi bercinta. BOOM! (Muhtar Rais/VP/Image: LuckyBusiness/Thinkstock)