Love & Sex

Trik Seksi Agar Miss Cheerful Selalu BASAH!

  by: Redaksi       20/12/2014
  • Kondisi Miss Cheerful yang selalu kering bisa jadi hal menakutkan untuk Anda. Meski biasanya terjadi pada saat menopause, kondisi lain seperti stres, konsumsi pil kontrasepsi juga bisa jadi penyebabnya. Aksi berikut (bisa dilakukan sendiri atau bersama pasangan) akan bantu Anda membuat Miss Cheerful selalu basaaaah. Dan tentunya dengan cara yang seksi!

    Stimulasi Klitoris
    Sebenarnya Miss Cheerful Anda bisa bekerja sendiri untuk “membasahi” diri. Namun, seiring bertambah usia, hal ini akan membutuhkan waktu dan stimulasi khusus. Cara tercepat dan terbaik adalah dengan oral seks. Trik pertama ini, minta si dia untuk bermain dengan klitoris Anda. Well, permainan jari atau lidahnya di sesi foreplay akan menyiapkan Miss Cheerful lebih cepat sebelum sesi penetrasi.

    Saliva
    Dengan bantuan saliva atau air liur, maka masalah kekeringan Miss Cheerful Anda bisa teratasi dengan mudah. Trik satu ini, coba pilih satu jari (milik Anda atau si dia) lalu masukan ke dalam mulut atau beri jilatan agar sedikit lebih basah. Setelah itu, gunakan jari yang penuh saliva ini untuk menstimulasi klitoris agar lebih licin, atau perlahan masukkan jari tersebut ke dalam liang Miss Cheerful.



    Cunnilingus
    Masih ingat dengan teknik satu ini? Cunniligus adalah teknik oral seks untuk wanita dengan mengombinasikan serangan pada beberapa area genitalia, misalnya saat ia memasukkan rudalnya tapi sambil tetap menstimulasi klitoris. Serangan combo tentu saja menghasilkan kenikmatan yang berlipat juga untuk Anda. Coba minta si dia untuk tetap menjaga stimuli cunniligus ini selama penetrasi. Bukan hanya akan membuat Miss Cheerful tetap basah, orgasme pun akan makin cepat diraih.



    Lubrikan
    Cara ini bisa Anda lakukan untuk efisiensi waktu bila memang Anda dan si dia tak memiliki waktu banyak berdua. Memberikan tambahan lubrikan tentu jadi senjata ampuh untuk memperlicin aksi Mr. Happy. (Muhtar Rais/VP/Image: AndreyPopov/iStock/Thinkstock)