Love & Sex

Ketika Sahabat Pria Menyimpan Rasa Cinta Pada Anda

  by: Adya Azka       20/12/2014
  • Masih percaya kalau wanita dan pria bisa bersahabat tanpa ada rasa cinta yang terpendam? Kali ini Cosmo akan mengungkap tanda-tanda sahabat pria yang ternyata menyimpan rasa cinta pada Anda. Kalau sampai poin terakhir Anda terus mengangguk tanda setuju, masih yakin dia bisa jadi sahabat sejati?

    Rela Berkorban
    Sedekat apapun hubungan Anda dengan pria tersebut, sangat jarang ada pria yang rela berkorban apapun demi orang yang tidak ia cintai. Kalau sampai ia rela menemani Anda nonton konser, wisata kuliner dari restoran satu ke restoran lainnya, bahkan antar jemput setiap hari, hmm sudah sepatutnya Anda menaruh rasa curiga.

    Tidak Mau Menyakiti
    Sang sahabat tidak pernah mau Anda merasa tersakiti. Bahkan ia selalu berada di baris terdepan jika ada pria atau wanita lain yang mengusik hidup Anda. Tak hanya itu saja, posisi Anda pun sepertinya lebih penting daripada deretan wanita yang pernah mengisi hatinya. Kalau sudah begini, yakin tidak ada nama Anda sedikitpun di hatinya ,dear?



    Selalu Ada Waktu
    Selama 24 jam dalam 7 hari, si dia selalu ada untuk Anda. Bahkan ketika Anda tahu si Frank* (kekasih Anda) selingkuh saat berada di sebuah club malam, ia masih mau meladeni telepon curahan hati Anda pukul 03.00 dini hari! Wow, sepertinya Cosmo perlu acungkan jempol untuk “sahabat sejati” Anda yang satu ini. Begitu pun saat Anda mengajaknya pergi di malam minggu. Dia rela lho membatalkan janji untuk bermain basket yang menjadi hobinya dengan para sahabat prianya.



    Overprotective
    Ya, secara tiba-tiba ia sering menghubungi Anda untuk sekedar tahu keadaan Anda saat itu. Ia pun mendadak cemberut setelah tahu Anda akan menonton premiere film favorit kalian berdua dengan pria lain. Yes ladies, tanda-tanda seperti ini memang sudah mengarah pada rasa cintanya yang terpendam.

    Mau Mendengarkan Curhat
    Coba ingat-ingat, saat mengalami bad day di kantor, siapa yang mendengarkan curhat Anda panjang lebar? Saat Anda baru putus dengan Dennis*, siapa yang meladeni telepon Anda di tengah malam? Kalau semua jawabannya merujuk pada sahabat pria Anda, apakah Anda yakin masih tidak mau membuka hati untuknya? (Adhia Azka/VP/Image: thinkstock)