Love & Sex

5 Alasan Pria Senang Melihat Pasangannya Orgasme

  by: Redaksi       21/12/2014
  • Jika Anda ragu kalau wajah Anda akan terlihat aneh saat meraih the Big O, oh don’t be ladies, karena ternyata, pria sangat suka melihat pasangannya (ya, Anda!) mencapai puncak kenikmatan bercinta.Mau tahu alasannya kenapa? Simak!

    1. Kebanggaan Tersendiri

    Ibaratnya seperti kegemarannya bermain sepak bola, setiap kali ia mencetak gol, ia akan senang dan melakukan perayaan kemenangan. Nah, ini sama halnya saat dirinya berhasil memuaskan Anda saat bercinta hingga mencapai klimaks. Orgasme yang Anda alami tersebut menjadi “piala” baginya. Goaalll!!!



    2. Semakin Mendekatkan Si Dia dengan Anda

    Usai mengalami orgasme, tubuh akan melepaskan hormon oksitosin. Hormon inilah yang akan memberikan rasa nyaman dan bahagia untuk Anda maupun pasangan.  Itu sebabnya semakin sering Anda berdua bercinta serta mengalami orgasme, maka hubungan Anda berdua pun akan semakin lengket. 

    3. Private Show

    Ketika mencapai orgasme, tubuh Anda akan menggeliat, bergetar, dan suara yang keluar dari mulut Anda akan sangat terdengar seksi dan menggairahkan bagi si dia. Yup, “pertunjukkan” yang Anda sajikan ini memiliki sensasi tersendiri baginya. Jadi, saat Anda mencapai puncak kenikmatan, jangan malu untuk menunjukkan kepuasan. Just let it go, darling



    4. Bukti Kalau Ia Tidak Egois

    Dalam soal bercinta, pria juga ingin pasangannya merasakan kepuasan yang sama seperti yang dirasakannya. Pria juga tidak mau dianggap egois dengan hanya mementingkan kepuasannya sendiri. Jadi saat ia mengetahui keberhasilannya membawa Anda mencapai klimaks, dia pun akan merasa bahagia. Kebahagian pasangannya merupakan kebahagiannya juga.

    5. Anda Semakin Terlihat Cantik, dan Ia Menyukainya!

    Tahukah Anda, wanita yang mencapai orgasme akan terlihat lebih cantik. Mengapa demikian? Saat orgasme, temperatur tubuh akan meningkat dan aliran darah pun mengalir lebih cepat sehingga wajah Anda akan berwarna sedikit bersemu kemerahan, atau sering disebut dengan istilah sex flush. Sekarang Anda tahu kan kenapa bercinta – dan mencapai orgasme – bisa membuat Anda terlihat lebih cantik dan seksi. And guess who’s going to love the prettier you even more… YOUR MAN(Rachelle Kandou / Vidi Prima / VP / Image: Artsiom Kireyau / Hemera / Thinkstock)