Lifestyle

Hotel Tepat Untuk Liburan Akhir Tahun di Bali

  by: Hagi       24/12/2014
  • Ingin menghabiskan tahun 2014 dengan berlibur di Bali, namun  belum memesan kamar hotel karena sederet kesibukan di kantor? Kemungkinan besar sekarang Anda sedang bingung, mengingat di musim liburan seperti sekarang harga hotel akan melambung tinggi dan Anda kesusahan mencari kamar. Eits.. jangan menyerah dulu. Cosmo akan memberikan rekomendasi hotel di Bali  yang dapat menjadi pilihan dengan harga yang sesuai budget!

    Vilarisi Hotel
    Hotel dengan tampilan antik perpaduan Jawa dan Bali yang terlihat dari ukiran-ukiran dan lukisan di dinding. Berbagai fasilitas yang akan memanjakan Anda bisa didapatkan selama berada di hotel yang berada di kawasan Kuta ini. Tersedia juga live music show yang letaknya dekat dengan hotel yang bisa Anda nikmati setiap malamnya.

    Tarif hotel mulai dari Rp213.373,-.

    Hawaii Bali Hotel
    Hotel yang mudah dijangkau dari Bandara Ngurah Rai ini akan memberikan fasilitas terbaik untuk para tamunya. Anda juga dapat menikmati suasana pantai di dalam kamar. Sangat unik. Satu lagi, hotel ini dekat dengan Kuta Theater yang menyajikan berbagai hiburan bagi Anda.



    Tarif hotel mulai dari Rp399.999,-.

    Everyday Smart Hotel
    Menginap di Everyday Smart Hotel adalah pilihan smart jika Anda ingin menghemat budget selama liburan di Bali. Walaupun harga kamar hotel cukup terjangkau, Anda tetap akan mendapatkan fasilitas yang baik. Hotel yang terletak dekat Pantai Legian dan Pantai Kuta ini menyediakan deposit box, coffee corner, TV Kabel LCD, dan Wifi gratis.

    Tarif hotel mulai dari Rp317.299,-.



    POP Hotel Kuta Beach
    Jika Anda sangat peduli dengan global warming, hotel ini dapat menjadi pilhan yang tepat. POP hotel memiliki konsep yang cukup unik di mana sumber air panasnya bersumber dari tenaga surya karena menggunakan solar panel. Dari hotel ini Anda cukup berjalan 2 menit untuk menikmati sunset di Pantai Kuta.

    Tarif hotel mulai dari Rp488.000,-.

    Spazzio Bali Hotel
    Sedikit berbeda, karena Spazzio Hotel Bali memiliki kebijakan tidak menjual minuman beralkohol. Hotel ini juga hanya menyediakan makanan halal bagi para tamunya.
    Lokasi hotel dekat dengan berbagai atraksi menarik di Bali seperti Pantai Kuta yang hanya berjarak 10 menit berjalan kaki dan Seminyak yang hanya berjarak 5 menit berkendara. 

    Tarif hotel mulai dari Rp300.150,-.  (HG/FT/Image: Dok. Traveloka)