Love & Sex

Resolusi Seks Anda Tahun Baru Ini

  by: Redaksi       25/12/2014
  • Cosmo tahu kalau setiap wanita fun fearless seperti Anda menginginkan “lebih”. Termasuk dalam urusan SEKS! Cosmo’s Sexy Santa akan membuat Anda mencapai semuanya malam ini - di dalam atau di luar kamar tidur! (Muhtar Rais/IR/Image: Photosassy/iStock/Thinkstock/Ilustrasi: Roy Pradipta/Muhtar Rais)
     


    Bercinta di Ruang Sempit

    Lemari, gudang, atau hanya lorong di sela antar ruang rumah Anda, apapun yang bisa menampung hanya Anda berdua lakukan di sana. Sandarkan ia di dinding, lalu tekut lututnya agar pinggulnya berada sedikit di bawah Anda. Berikutnya, minta ia menggendong Anda dan eratkan kaki Anda di sisi pinggulnya. Sudah terasa nyaman, gerakan pinggul Anda ke atas dan ke bawah. Oh, yum!
    Cosmo HOT tips: Pilih posisi standing sex, dan biarkan ia mengontrol permainan dengan mencengkram pinggul Anda dan menggerakannya ke arah manapun ia suka.

     


    Silent Quickie di Tempat Ramai

    Untuk resolusi “hotter sex next year”, malam ini Cosmo tantang Anda untuk bercinta di ruangan tersembunyi saat orang-orang sibuk dengan acara pergantian tahun. Lakukan dengan ekstra hati-hati dan untuk membuat permainan ini tanpa berisik Anda harus memilih posisi yang tidak membuat ranjang bergerak terlalu intens.
    Cosmo HOT tips: Posisi paling tepat untuk aksi ini menurut Sonia Borg, PhD, penulis Spectacular Sex Moves He’ll Never Forget, lakukan dengan posisi spooning. Posisi ini tidak mendorongnya bergerak ke atas ke bawah yang menjadi sebab ranjang berisik. Minta saja ia untuk menggerakkan pinggulnya dalam gerakan melingkar.




    69 Melawan Gravitasi

    Aksi ini harus Anda pertimbangkan baik-baik dan bicarakan dengan pasangan. Cosmo akan beri tahu Anda cara membuat posisi 69 semakin hardcore.... sambil berdiri! Berdirilah di tepi ranjang, ia di belakang Anda. Kemudian, bungkukkan tubuh Anda, dan taruh tangan dan kepala di bawah ranjang seperti ingin doggy style, lalu perlahan minta ia mengangkat kedua kaki Anda hingga lurus ke atas hingga posisi akhir seperti headstand.
    Cosmo HOT tips: Posisi dengan kepala di bawah seperti ini akan mendorong darah mengalir lebih kencang ke otak, membuat orgasme semakin intens, menurut Sonia.