Love & Sex

3 Posisi Seks Favorit Pria (Diungkap Oleh Pakar Seks)

  by: Redaksi       27/12/2014
  • Cosmo mengumpulkan tiga pakar seks, yang secara buka-bukaan memaparkan posisi seks apa saja yang menjadi favorit para pria. Thanks to them! Hasilnya, ternyata posisi-posisi bercinta yang sederhana saja bisa menghasilkan kepuasan maksimal untuk kaum adam ini. (Muhtar Rais/IR/Image: Dmitrii Kotin/iStock/Thinkstock/Ilustrasi: Roy Pradipta)
     


    Missionary

    Menurut Lisa Sweet penulis buku 365 Positions: A New Way Every Day  For a Steamy, Erotic Year, posisi ini sangat efektif dan termasuk posisi dasar yang menjadi kesukaan banyak pria. Alasan pertama adalah posisi ini mudah dilakukan sebagai posisi pembuka saat bercinta. Kedua, ketika Anda memintanya untuk melakukan man on top, ia akan sangat menikmati perannya sebagai dominator.
    Nilai Tambah: Pria selalu mementingkan eye-contact. Posisi ini menjanjikan hal tersebut, ditambah dengan “pemandangan” wajah Anda yang sedang menikmati laganya. Maksimalkan aksi ini dengan meletakkan kaki Anda pada bahunya. Aksi ini akan menyulut rasa nikmatnya sampai ke langit ketujuh.


    Doggy Style

    “Untuk sebagian wanita, posisi ini mungkin kurang nyaman. Namun untuk pria, posisi ini luar biasa! Ia bisa memainkan seluruh bagian pinggul Anda sambil menstimulasi klitoris dengan jari-jarinya ataupun vibrator,” ujar Dr. Pam Spurr, penulis buku Steamy Sex – The Sex Doctor’s Answers To Keeping It Hot. Terlebih lagi dear, posisi ini akan membuatnya makin mudah menyerang tepat pada G-spot Anda. Tip Cosmo, maksimalkan dengan meremas bola kembarnya saat ia sedang penetrasi dan sibuk berinteraksi dengan pinggul dan bokong Anda. Selain itu, Anda pun bisa membuat libidonya mekain meledak dengan merendahkan bahu dan dada sehingga posisi bokong Anda jauh lebih tinggi. He’ll love it!




    Sixty-Nine

    Bocoran ini datang dari Lainie Spesier penulis buku The Little Bit Naughty Book of Blowjobs. Sarannya, untuk mengganti seks oral yang standar, posisi ini jauh lebih baik dilakukan karena Anda dan pasangan bisa saling memuaskan di waktu yang bersamaan. Terlebih jika Andalah yang berada di atasnya. Bagi pria, sebenarnya posisi ini amat seksi dan erotis! Sulit bagi mereka untuk menolak. Dan hasil akhirnya selalu sama, mereka akan kecanduan! Tip Cosmo maksimalkan dengan mengganti posisi woman on top dengan side by side. Posisi ini akan menjanjikan kenikmatan lebih lama, karena tingkat kenyamanan jauh lebih tinggi. Selain itu, tangannya akan lebih leluasa mengeksplorasi tubuh Anda.