Lifestyle

Mari Buat Pool Party Untuk Pesta Akhir Tahun

  by: Redaksi       29/12/2014
  • Yes dear, sekarang Anda sudah di penghujung tahun! Rencanakan pesta tutup tahun dengan meriah. Biasanya mengadakan pesta di dalam ruangan? Kali ini, beri sentuhan yang berbeda dengan mengadakannya di outdoor. Menfaatkan pool di pekarangan belakang sebagai venue acara. Breathe the fresh air and here’s some tips for you!

    Bersih dan Terawat
    Sebelum mulai menyebarkan undangan pesta, pastikan pool Anda terawat dengan rapi. Jangan biarkan terdapat bercak-bercak yang mengganggu pandangan mata di kolam renang. Pastikan material untuk kolam renang Anda sudah tepat. Bukan hanya dinding, tapi juga warna airnya. jangan buat tamu berujar “Ewwh!” So make sure it’s clean and maintained.

    Simplicity Clash
    Karena Anda mengadakan pesta di outdoor, kenapa tidak gunakan suasana alami, seperti kayu. Kesederhanaan elemen tersebut dapat diimbangi dengan perlengkapan pesta lain yang memiliki warna-warna menarik, seperti neon color. Perlengkapan tersebut dapat berbentuk bantal atau bola plastik yang disebar di atas kolam renang. It gives a little splash of colors!



    Pesta Sepanjang Hari
    This is an all day party! Pool party memang tepat dilakukan di siang hari. Warna biru dari kolam renang yang menyejukkan pesta Anda dengan paduan cerahnya matahari dapat menceriahkan suasana. Tapi, jangan biarkan hal tersebut membatasi pesta untutk tidak berlangsung sampai malam. You can always brighten up the party with the lights. Lampu-lampu kecil hias yang menggantung dari setiap pohon pasti akan menarik dan membuat pesta Anda makin semarak.



    Not a Standing Party
    Semarakkan standing pool party dengan menempatkan kursi-kursi dan round table berdesain simpel tapi dengan pemilihan warna yang cerah. Bentuk kursi yang unik mewarnai pesta akhir tahun Anda, lounge chair atau bean bag mungkin? Tidak perlu seragam, ini bisa jadi lebih menarik. Pilih juga materi yang tahan air, sehingga pesta Anda tidak terganggu. (Jemima Tumewu/Muhtar Rais/FT/Image: monkeybusinessimages/iStock/Thinkstock)