Better You

Kegiatan Sebelum Tidur Untuk Tubuh Sehat Esok Hari!

  by: Silvya Winny       5/12/2015

  • Pikir Anda, untuk kehidupan yang lebih sehat memerlukan proses dan perencanaan yang cukup lama. Nyatanya, dengan beberapa aksi simpel yang mulai Anda terapkan malam ini, tubuh Anda bisa terasa lebih sehat, lho! Tak percaya? Yuk, simak!

    1. Kurang konsumsi karbohidrat di malam hari. Anda bisa simpan untuk tambahan tenaga esok pagi saja ya, ladies!

    2. Teh hijau terbukti baik untuk tingkatkan metabolisme Anda. So, secangkir di malam hari? It would be great!



    3. Atur alarm satu jam lebih awal, untuk luangkan waktu sejenak buat workout.

    4. Minum air putih yang cukup satu jam sebelum waktu tidur Anda akan baik untuk kelembapan kulit Anda.




    5. Omega-3 memiliki kandungan yang berfungsi baik untuk memerangi kanker payudara. Konsumsi makanan ini (ikan salmon, misalnya) sebagai menu makan malam Anda.

    6. Konsumsi makan malam Anda secara perlahan dan relaks, untuk memberikan kesempatan tubuh Anda mencernanya dan bisa mengetahuinya saat Anda sudah benar-benar kenyang. Tidur dalam keadaan perut penuh justru akan buat Anda terjaga dan organ di dalam tubuh bekerja lebih keras, hingga merasa lelah saat terbangun.

    7. Last but not least, having sex. Sudah tahu kan banyak manfaat bercinta apalagi jika bisa mencapai orgasme? (Irfina Indriyani / SW / Image: Di_Studio / iStock / Thinkstock)