Lifestyle

Kembalinya Sang Ratu Ballad, Adele di Album 25

  by: RedaksiCosmopolitan       1/12/2015
  • Sebagai salah satu album paling ditunggu tahun ini, Adele memang tidak pernah mengecewakan para penggemar – termasuk Cosmo – saat akhirnya mengeluarkan album ketiganya di penghujung tahun ini. 25 bisa dibilang menjadi masterpiece si penyanyi ballad asal Inggris, lihat saja jumlah viewers video klip Hello yang gila-gilaan. Belum lagi di minggu pertama penjualannya, album ini berhasil terjual 3,38 juta copy yang langsung menjuarai Billboard 200. Luar biasa!

    Selain karena banyaknya orang yang sudah rindu mendengar suara Adele, kualitas dan materi lagu menjadi unsur utama larisnya album 25 ini. Walau masih bertemakan pop ballad seperti dua album sebelumnya, tapi beberapa track terasa berbeda dengan hadirnya Max Martin, Shellback, dan Bruno Mars yang digandeng menjadi partner-nya untuk menulis lagu.

    Sebuah lagu mid beat ceria dapat Anda dengar di lagu Send My Love (To Your New Lover) yang digarap dengan sangat pop oleh Max Martin sang produser Taylor Swift. Lagu yang ceria awalnya ingin kembali dilakukan bersama Bruno Mars, tapi track power ballad malah menjelma dalam All I Ask dengan liriknya yang super galau.



    If this is my last night with you
    Hold me like I'm more than just a friend
    Give me a memory I can use
    Take me by the hand while we do what lovers do
    It matters how this ends
    Cause what if I never love again?



    Walau album ini memiliki tema besar “move on”, tapi Cosmo yakin, setelah mendengarnya akan sulit sekali bagi Anda untuk move on.... dari album ini.
    (Eunike Freskanta/VP/Image:Billboard)