Love & Sex

Waspadai Masalah Seks Pada Wanita

  by: Silvya Winny       5/12/2015
  • Tidak bergairah, rasa sakit, hingga sulit mencapai orgasme adalah sebagian dari permasalahan yang kerap dialami wanita saat bercinta. Berikut Cosmo informasikan kendala seks para wanita dan solusi jitu menghadapinya.

    Miss Cheerful Tidak "Basah"
    Kekurangan lubrikan alami bisa jadi disebabkan oleh masalah hormonal atau Anda belum benar-benar terangsang. Anda bisa minta pasangan untuk memperlama sesi foreplay hingga mencapai kenikmatan atau menggunakan lubrikan tambahan yang berbahan dasar air.

    Sakit Saat Penetrasi
    Selain Miss Cheerful kekurangan lubrikan, penyebab lainnya adalah dari sisi psikologis (saat Anda tidak enjoy bercinta), atau STDs. Anda butuh lebih relaks untuk bisa menerima stimulasi saat bercinta, selain itu, perlu diketahui lebih lanjut Miss Cheerful bagian mana yang terasa sakit untuk lebih lanjut dikomunikasikan dengan dokter Anda.





    Frigid
    Tidak bisa merasakan rangsangan dan Miss Cheerful tetap kering meskipun pasangan sudah melancarkan manuvernya merupakan masalah utama dari sisi psikologis Anda. Saat Anda merasakan hal ini, menganggap seks sebagai penderitaan, ada baiknya untuk segera menemui terapis. (Irfina Indriyani / SW / Image: outnow.ch)