Love & Sex

Sexy Spanking Tips

  by: Silvya Winny       6/12/2015
  • Agar sesi bercinta tidak berjalan flat, sudah sepantasnya Anda menambahkan bumbu di setiap aksinya. Spanking misalnya. Buat aksi ini kian menambah aura sensual dengan cara berikut.

    Pemanasan
    Sebelum aksi memukul di bokong pasangan, lakukan remasan dan gesekkan ringan dengan tangan Anda. Saat suasana kian memanas, awali dengan pukulan kecil kemudian remas dan kembali memukul saat untuk menandakan sebagai feedback untuknya. Ia akan mulai terbiasa, kali ini lakukan spanking secara terus-menerus agar pasangan semakin panas dan liar melancarkan manuvernya.

    Komunikasi
    Saat keadaan kian memanas, tambahkan dengan seruan Anda di tengah aksi pukul memukul. "Yeah baby, do you like it?", "Are you okay, honey!", "Ah, there yes there, i like it!". Dan Anda tetap perlu perhatikan body language pasangan, saat ia sudah merasa risih, hentikan aksi sejenak.





    Not Too Serious, It's About Fun
    Ada baiknya sebelum melancarkan aksi pada pasangan, lakukan pada tubuh Anda. Hal ini agar Anda bisa turut menikmati dan mengetahui seberapa tepat tekanan yang mampu bangkitkan gairah. Saat merasa gagal dengan manuver ini, perlu diingat, practice makes perfect. Just enjoy the step, dear! (Irfina Indriyani / SW / Image: sakkmesterke / Shutterstock / Click Photos)