Lifestyle

Theme Park Pilihan Cosmo yang Wajib Anda Kunjungi

  by: Silvya Winny       11/12/2015
  • Apakah Anda senang menghabiskan waktu dengan bermain di theme park? Jika iya, maka Anda harus membaca lima rekomendasi theme park yang wajib Anda kunjungi versi Cosmo. Apa saja? Simak, ladies(Salli Sabarrang/VP/Image:http://www.legoland.co.uk, www.usj.co.jp/e/, http://seaworldparks.com, http://buschgardens.com/, https://disneyworld.disney.go.com/)

     


    Europa-Park, Rust, Jerman

    Theme park di daerah Rust, Jerman ini memiliki  12 rollercoaster yang memiliki ciri khas dan keunikan masing-masing. Tak hanya itu, Euro Park juga merupakan tempat diselenggarakannya pertunjukan tahunan yang begitu digilai banyak orang di seluruh dunia yaitu Euro Dance Festival. Jadi, saat berkunjung ke Jerman, pastikan Anda meluangkan waktu untuk bermain di theme park yang satu ini.


    Walt Disney World Resort, Florida,

    Tempat ini adalah taman bermain yang paling banyak dikunjungi wisatawan di dunia. Setiap tahun, tercatat ada 18 juta orang yang berkunjung dan bermain di sini. Di dalam area Walt Disney World Resort Florida terdapat berbagai macam wahana, seperti Magic Kingdom, Epcot, Disney’s Animal Kingdom, dan Disney’s Hollywood Studios.





    Busch Gardens, Tampa Bay, Florida

    Taman bermain ini mengusung tema safari ala Afrika. Wahana-wahana yang disajikan juga sangat memacu adrenalin, seperti Montu - rollercoaster dengan tujuh belokan tajam dan Gwazi - rollercoaster dengan kecepatan 100 mil/jam. Busch Garden juga merupakan taman zoology terbesar di Amerika dengan 2.700 bintang dan jungala, yaitu area seluas empat hektar di mana Anda dan pengunjung lainnya dapat langsung berinteraksi dengan binatang. Seru ya!


    Legoland, London

    Saat mengunjungi London, jangan lupa untuk menyisipkan Legoland ke dalam daftar tempat yang akan Anda kunjungi. Terletak di Windsor - sekitar 13 kilometer di barat kota London - Legoland menyajikan begitu banyak atraksi seperti rollercoaster dan seluncuran air, labirin, serta teater tiga dimensi. Yang unik dari taman ini tentu saja keberadaan banyak tokoh film maupun animasi yang dirakit dari jutaan potongan Lego. Amazing!