Fashion

5 Tip Padu Padan Beragam Nada dalam Satu Rona

  by: Redaksi       7/12/2015
  • Penampilan serba hitam adalah tampilan timeless yang banyak diminati para fashionista. Namun tak ada salahnya keluar sejenak dari comfort zone dengan mencoba warna lain! Stay tuned, karena Cosmo memaparkan lima tip padu padan berpalet senada head-to-toe, mulai dari warna putih hingga rona kuning, untuk Anda jadikan inspirasi gaya minggu ini! (Ellisya Priliana/DA/Image: IMAXTREE.COM)


    Greener Than The Grass

    Bereksperimen dengan warna akan lebih seru jika ditambah dengan permainan motif. Atasan berona hijau lime begitu cantik saat dipadukan dengan setelan mantel dan celana bermotif polkadot serba hijau. Sebagai penopang, sepatu sandal dan perhiasan beraksen emas bisa membuat Anda tampil quirky dalam sekejap.
    Foto: Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM


    Calming Hues

    Rona nude hingga cokelat bisa Anda jadikan andalan saat mengusung gaya elegan. Warnanya yang versatile amat mudah untuk dikenakan ke berbagai momen. Seperti look satu ini yang memadankan atasan dan mantel berpalet camel dengan celana palazzo cokelat. Perpaduan keduanya mengisyaratkan kesan kenyamanan juga keanggunan. Cocok untuk Anda wanita karier yang ingin tampil aksi ke kantor!
    Foto: Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM




    Almost Neutral

    Warna kuning adalah warna yang memberikan kesan ceria. Namun memang tak mudah untuk memadupadankan palet satu ini. Tipnya, padukan warna ini dengan busana yang memiliki warna senada namun lebih gelap, seperti kuning mustard. Dengan penampilan satu palet ini, aksi terlihat elegan meskipun hanya dengan tambahan aksesori minimalis.
    Foto: Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM


    Deep Sea, Deep Blue

    Siapa tak kenal Chiarra Ferragni? Gaya sang fashion blogger kenamaan ini patut Anda tiru. Rona biru pada gaun denim tampak semakin stylish saat dipasangkan dengan jaket berstruktur dalam palet biru terang. Sebagai alternatif, selain memakai boots, coba akhiri aksi dengan sepasang sepatu platform. Perfect!
    Foto: Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM


    All In White

    Penampilan ladylike dapat diusung dengan mudah lewat perpaduan palet serba putih. Warna putih dalam jumlah banyak akan membuat tampilan simpel terlihat lebih stand out. Anda dapat menyiasatinya dengan pemilihan tekstur, seperti aksen ruffles atau material renda untuk memberikan dimensi pada tampilan keseluruhan. Terakhir, aksesori dan sepatu berpalet off-white pun bisa jadi penutup aksi yang memikat!
    Foto: Alessia Gammarota/IMAXTREE.COM