Fashion

5 Tips Tampil Feminin dengan Boyfriend Jeans

  by: Redaksi       9/12/2015
  • Walaupun kadang terkesan ‘terlalu’ santai dan maskulin, boyfriend jeans ternyata bisa juga, lho, dipakai untuk gaya feminin atau bahkan formal. Ingin tahu tips tepat untuk menyesuaikan item ini dengan personal style Anda? Coba simak tips berikut! (Ellisya Priliana/DA/Image: IMAXTREE.COM)


    Color It Bright

    Aksen sobekan pada boyfriend jeans kerap menghasilkan aksi kasual dan boyish yang berlebih. Nah, cara mudah untuk menyeimbanginya ialah dengan menambahkan warna cerah, seperti palet pastel. Pemilihan warna polos dan soft akan mengubah tampilan tampak lebih natural dan alami. Akhiri saja dengan sepatu simpel yang manis, and off you go!
    Foto: Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM


    Chop Cropped

    Tak ada salahnya memamerkan perut rata Anda sekali-kali. Pastikan si cropped top memiliki motif atau palet yang seru untuk mempercantik penampilan keseluruhan. Tak lupa topangan gaya dengan high heels penuh pernyataan yang mampu mengelevasi tampilan. Cocok untuk aksi kasual sehari-hari!
    Foto: Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM




    Blazing Blazer

    Untuk berpenampilan konservatif, tinggal padukan boyfriend jeans dengan blazer berstruktur tegas. Walau berpotongan tegas, pilih blazer bermaterial tipis dan berkesan jatuh karena hal tersebut akan menambah esensi anggun kala dikombinasikan dengan celana jeans. Jangan lupa topang aksi dengan stiletto yang menjadi kunci gaya feminin.
    Foto: Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM


    Sporty Side Of You

    Di saat mayoritas pengikut fashion mengusung gaya all-black, saatnya tampil beda dengan penampilan serba putih. Seperti look satu ini yang membawa gaya sporty dengan suntikan feminin lewat sentuhan rona merah disela-sela palet putih. Selipkan oversized jersey andalan ke dalam jeans berpotongan high waisted untuk mengaksentuasi lekuk tubuh sebagai aksen seksi. Gaya sporty tak melulu terkesan tomboi, kok!
    Foto: Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM


    “When In Doubt, Wear Red”

    Tentu Anda sudah tak asing lagi dengan kutipan tersebut. Yup, warna merah dipercaya dapat memberikan nuansa yang berani sekaligus cantik. Dalam waktu bersamaan, ronanya yang vibran juga memancarkan karakter tegas seorang wanita. Karakter gaya apapun yang Anda usung, tambahkan saja palet merah untuk menerapkan sentuhan feminin. Mudah, kan?
    Foto: Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM