Celebrity

Definisi Seksi di Mata Firrina Sinathrya

  by: Redaksi       9/12/2015
  • Memancarkan kesan seksi merupakan hal yang tak sulit untuk dilakukan olehnya. Keterlibatannya di dunia fashion juga membuat wanita ini terbiasa untuk tampil seksi sehari-hari. Simak ulasan Cosmo tentang fashion dan definisi arti seksi dari perspektif seorang Firrina Sinathrya berikut!

    Cosmo (C): Hi Firrina! Sedang sibuk apa sekarang?
    Firrina Sinathrya (FS): Hi Cosmo! Tentu dunia modelling sedang menjadi prioritas yang saya fokuskan saat ini. Sehari-hari jadwal saya dipenuhi dari mulai bermacam-macam pemotretan hingga berjalan di panggung runway.

    C: Bicara tentang fashion, bagaimana sih gaya keseharian Anda?
    FS: Kasual sekali! Namun pasti ada kalanya dimana saya harus dressed up, dan saya memilih busana berpotongan backless. Exposure lebih pada bagian punggung wanita mampu memancarkan kesan seksi sekaligus elegan. Lalu saya topang dengan sepasang sepatu berhak tentunya. Walaupun stiletto menjadi tipe sepatu favorit, saya juga gila sneakers. Tak lupa sematan gelang dan pendant untuk melengkapi tampilan.



    C: Siapa fashion muse Anda?
    FS: Masalah gaya, saya menggemari Kristen Stewart, pembawaannya yang enak dipandang membuat semua tampilannya tampak maksimal.

    C: Setuju! Jika tadi mengenai sosok panutan dalam bergaya, siapakah desainer internasional dan lokal favorit Anda?
    FS: Hmm.. I would say Balenciaga and Alexander McQueen win my heart. Tapi berkembangnya dunia fashion di Indonesia membuat saya tambah menghargai keterampilan para desainer lokal. Seperti Tri Handoko dan Didi Budiarjo, mereka selalu menghasilkan karya penuh sofistikasi!

    C: Menurut Anda, apa yang dimaksud dengan kata 'seksi'?
    FS: Bagi saya, seksi terlihat dari pembawaan diri seseorang. Biasanya banyak orang mengenakan busana minim untuk tampil seksi. But that's so wrong! Kepercayaan diri juga mampu memancarkan aura seksi, kok. Saat Anda sudah cukup merasa seksi, apapun yang Anda kenakan akan menjadi sophisticated.



    C: Selain busana, adakah hal lain yang membuat Anda merasa seksi?
    FS: Hal lain yang membuat saya merasa seksi adalah seusai saya berolahraga. Badan akan terasa ringan, alhasil meningkatkan rasa percaya diri.

    C: Selain hobi berolahraga lari, hobi lain apa yang Anda miliki?
    FS: Di waktu senggang, saya selalu menyempatkan diri untuk pergi memanjakan diri dengan melihat pemandangan indah. So far, Nusa Lembongan dan Pulau Komodo adalah destinasi favorit saya. But that's not enough though, saya tetap ingin mencari panorama baru yang memukau, seperti Socotra, sebuah pulau di Afrika yang cantik dan penuh cerita. Selain hobi berlibur, memasak dan bermain musik juga merupakan hobi saya, lho!

    C: Ada fashion advice yang ingin Anda sampaikan untuk para fun fearless female di luar sana?
    FS: Jangan memaksakan diri dalam bergaya. Saatnya mengenali tipe tubuh Anda dan pilihlah busana yang mengaksentuasi bagian tubuh favorit. Di situlah Anda akan merasa percaya diri, alhasil pasti terlihat seksi maksimal!

    FOTO: HARY SUBASTIAN.
    STYLIST & PENULIS: ELLISYA PRILIANA/DA.
    ASST. STYLIST: AMALTA RIFANI.
    WARDROBE: Balmain x H&M, H&M, New Look, Aldo.
    MAKEUP & HAIRDO: ANNISA CACA (085720113553).
    LOKASI: LOCANDA Food Voyager.