Lifestyle

Oppo Bawa Nyle DiMarco dan Mame Adjei ke Jakarta!

  by: RedaksiCosmopolitan       17/12/2015
  •  

    Seriously? Is it real?

    Anda tidak bermimpi, dear! Setelah supermodel Tyra Banks membawa para peserta America's Next Top Model cycle 20 ke Bali untuk melangsungkan beberapa pemotretan, kini giliran dua finalis ANTM musim ke-22 bertandang ke Ibu Kota. That's right honey, Nyle DiMarco and Mame Adjei is in J-town!



    Hari ini, tepatnya tanggal 17 Desember 2015, Cosmo mendapatkan kesempatan spesial yang diberikan oleh Oppo untuk bisa bertemu langsung dengan runner-up ANTM cycle 22, Mame Adjei, dan sang pemenang, Nyle DiMarco. Kesempatan yang hanya diberikan kepada tak lebih dari 10 media nasional ini tentu tidak Cosmo lewatkan dengan sia-sia. Mame yang juga bergelar Miss Maryland 2015 tersebut sangat senang tiba di Jakarta karena ini adalah kali pertama ia ke Indonesia. Sama seperti wanita kelahiran Ghana tersebut, pemenang ANTM musim ke-22 yang juga penyandang tuna rungu, Nyle DiMarco pun merasa antusias dan senang bisa bertemu banyak penggemar ANTM di Indonesia.



    Masih ingin mendengar banyak cerita seru Cosmo bersama Nyle dan Mame? Just be patient, karena Cosmo akan membahasnya lebih dalam di sesi Exclusive Interview. Sudah tak sabar untuk melihat foto-foto seksi Nyle dan pose fearless Mame, kan? Ah, we knew! (Vidi Prima / FT / Image: doc. Cosmopolitan)