Cosmo Club

Cosmo Club Jadi Mixologist di Potato Head Jakarta

  by: Kanta       19/12/2015
  • Kapan lagi bisa menjadi mixologist sehari di Potato Head Jakarta? Kesempatan spesial ini kembali didapatkan oleh para anggota Cosmo Club.

    Hujan yang mengguyur Jakarta Sabtu, 13 November 2015 pagi itu tak membuat wanita cantik anggota Cosmo Club jadi urung datang ke Potato Head Jakarta. Malahan mereka tampil maksimal untuk bisa mengikuti cocktail class bersama Head of Mixologist Potato Head Jakarta, Julian Decraene. Setelah menikmati brunch dari menu The Brunch Club yang yummy, kami pun mulai bergerak ke arah bar. Dan untuk pemanasan awal, kami pun langsung disuguhi segelas cosmopolitan yang khusus di buat untuk Cosmo Club members.

    Walau jam masih menunjukkan pukul 12 siang, but it's never too early for a glass of cosmopolitan, right? Sambil menikmati segelas cosmo, kami diberikan penjelasan tentang asal muasal liquor. “Who doesn't know Gin and Vodka by the way!” seru Julian. Tanpa mau berlama-lama, Julian meminta para anggota secara bergantian untuk masuk ke balik bar dan meminta mereka membuat dua jenis The Brunch Club cocktail yaitu mango solero dan breakfast punch. Pertarungan menjadi mixologist sehari pun dimulai!





    Awalnya memang agak sulit bagi kami memasukkan bahan-bahan, seperti vodka, triple sec, orange, dan mango juice sesuai takaran. Tapi... voila! Cocktail yang nikmat dan segar berhasil dibuat. Raise your glass ladies and CHEERS! (Eunike Freskanta Bukit / SS / Image: doc. Cosmopolitan Indonesia)