Love & Sex

3 Posisi Seks Sarat Kenikmatan

  by: Silvya Winny       29/12/2015
  • Saat musim penghujan, cuaca dingin, dan momen libur telah datang, ini saat tepat untuk memanaskan suasana di ranjang dengan aksi pilihan Cosmo berikut.

     

    The Edge
    Dalam posisi misionaris, naikkan kedua kaki Anda ke bahu pasangan dan biarkan si dia sedikit menekan paha Anda di tengah aksinya. Psst, minta pasangan memasukkan "rudalnya" dalam posisi berdiri. Bukan hanya Anda tapi juga dia akan merasakan sensasi kenikmatan yang begitu intens dalam posisi ini.



    Reverse Cowgirl
    Buka aksi dengan sesi lap dance. Dudukkan pasangan di atas sofa, sementara Anda berada di atasnya dengan memunggungi si dia. Biarkan kedua kaki Anda tetap menyentuh lantai dan mulai bergerak "menari" ke atas ke bawah dipangkuannya. Arahkan tangan pasangan untuk meremas payudara atau paha, dan satu tangan lain bermain di klitoris Anda.



     

    Head Back
    Masih dalam posisi misionaris, biarkan kepala Anda menjuntai di tepi ranjang saat pasangan memulai aksinya. Setiap dorongan oleh Mr. Happy akan terasa begitu intens bak hentakan di kapala Anda - in a very good way!  (Irfina Indriyani / SW / Image: BlueSkyImage / Shutterstock / Click Photos)