Celebrity

Christopher Mason, Si Model Seksi di Video Klip Terbaru Selena Gomez

  by: Redaksi       21/12/2015
  • Video klip Selena Gomez yang berjudul Hands to Myself akhirnya keluar juga. Ada hal menarik dari video yang lagunya juga dilantunkan di Victoria's Secret Fashion Show 2015 tersebut. Apalagi kalau bukan model video klipnya yang super seksi, Christopher Mason. H-O-T!

    Dalam video klip, Christopher terlihat beradegan sangat mesra dengan penyanyi bertubuh mungil tersebut. Yang membuatnya makin panas, hampir di sepanjang video, model berambut pirang sebahu tersebut tampil topless! Video yang disutradarai oleh Alek Keshishian ini bercerita tentang Selena yang terobsesi dengan Chris dan menyelinap masuk ke rumah sang model. Tapi ada sedikit twist di akhir video yang memperlihatkan Selena dan Chris sebagai sepasang kekasih dan sedang menonton film yang dibintangi oleh mereka sendiri. 

    Sedikit fakta tentang Chris, ia adalah seorang model yang berbasis di Los Angeles dan tergabung dalam agensi model kenamaan, Wilhelmina Models. Selain modelling, ia mencantumkan juga beberapa ketertarikan dan kegiatan favoritnya di akun Tumblr pribadi Chris, seperti musik, desain, photography, cuisine literatur, dan... half naked women (bad bad boy!). Selain itu, pria yang sudah memiliki satu putri cantik ini juga memiliki perusahaan desain furnitur bernama Andrew Mason Design, dan berkata jika inilah karier yang akan ia jalani full time jika ia tidak mengejar modeling. Tapi, Mason sendiri sebenarnya bukan nama asli sang model. Mau tahu siapa nama aslinya? Chris Brown! Yeap, like that singer... (Vidi Prima / SW / Image: doc. Instagram @christophermason)