Lifestyle

Ini Dia Tiga Album yang Tak Boleh Anda Lewatkan

  by: Silvya Winny       26/12/2015
  • Menjelang akhir tahun, ini dia tiga album musik pilihan Cosmo yang pastinya tak boleh Anda lewatkan. Penasaran apa saja? Simak di sini, dear. (Alvin Yoga / VP)


    Justin Bieber - Purpose

    Say hello to this new heartthrob, darling! Dengan bantuan Skrillex dan Diplo, Justin Bieber menjajal genre EDM dan menggabungkannya dengan pop. Hasilnya, single What Do You Mean-nya penuh dengan nuansa tropical house yang smooth sekaligus dance beat yang catchy. Belum lagi lirik pada single Sorry yang juga easy listening. Oh, genius! (Image: Dok. josepvinaixa.com)


    Blue Neighborhood - Troye Sivan

    Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Australia ini memang sudah berbakat sejak usia muda. Dengarkan saja single WILD- nya yang begitu intimidating dengan alunan synthpop dan iramanya yang dreamy. Sedangkan FOOLS begitu membuai dalam balutan indie pop dan electro. So young and sexy! (Image: Dok. Directlyrics.com)





    25 - Adele

    Last but not least, ladies! Empat tahun berlalu sejak penyanyi asal Inggris ini memutuskan untuk hiatus, namun kali ini Adele siap untuk mengeluarkan album ketiganya, 25. Masih bermain dalam genre soul, pop, dan R&B, bedanya kali ini single-nya bercerita mengenai sosoknya yang tak lagi sendu melainkan tough dan forgiving. Dengarkan saja single Hello dengan liriknya yang begitu powerful dan groundbreaking. Totally love it! (Image: Dok. directlyrics.com)