Better You

Bring The Sexy Back

  by: Silvya Winny       27/12/2015
  • Seksi itu bukan hanya sekadar menarik perhatian pria, tapi juga pintar, lucu, dan fearless. Kabar baiknya, Anda dapat mengeluarkan aura seksi dengan melakukan hal ini.

    New Haircut

    Ada alasan mengapa America's Next Top Model mengharuskan para kontestannya untuk melakukan makeover. Ini karena potongan rambut yang baru dapat membuat Anda merasa lebih seksi dan percaya diri. Bahkan, berdasarkan survei yang dilakukan oleh Sexy Hair, 42% wanita merasa lebih percaya diri saat sexy hair day. Wow!



    New Lingerie

    Kali ini, coba untuk memakai lingerie baru yang lebih "menggoda". Pilih lingerie yang dapat menunjukkan aset terbaik Anda yaitu si bukit kembar. Studi yang dilakukan oleh Manchester University menemukan bahwa mengenakan push-up bra dapat meningkatkan rasa percaya diri wanita hingga 75%. Ini juga menandakan kalau Anda akan tampil lebih seksi.



    New Position

    Tampil lebih seksi di depan si dia malam ini? Bukan hal yang sulit, ladies. Cukup dengan mencoba posisi baru di ranjang. Hal ini dapat mengeluarkan hormon dopamine yang memicu rasa bahagia dan percaya diri sehingga Anda terlihat lebih seksi. Psst, posisi baru juga dapat membuat Anda lebih mudah mencapai puncak, lho! (Hana Devarianti / SW / Image: Dok. Outnow.ch)