Fashion

Trik Trendi Pakai Celana Kulot

  by: Redaksi       27/12/2015
  • Modelnya yang nyaman membuat kulot kerap dikenakan saat bergaya kasual hingga formal sekalipun. Kunci dalam memilih celana kulot yang sempurna ada pada panjangnya. Pastikan celana berpotongan tepat di betis agar tidak membuat Anda tampak 'tenggelam'. Berikut Cosmo tampilkan lima inspirasi dalam bergaya dengan celana kulot! (Ellisya Priliana/DA/Foto: IMAXTREE.COM)


    It's Chilly Outside

    Di musim hujan ini, turtleneck sweater bisa jadi sahabat Anda! Padukan dengan kulot bergaris desain simpel dan topang aksi dengan sepasang nude stiletto. Celana kulot memang tricky untuk wanita bertubuh petite. Namun untuk mengatasinya, sepatu berhak dapat membuat kaki tampak jenjang dan tubuh terlihat langsing seketika. Sepatu hak berujung lancip adalah pilihan paling fleksibel untuk berbagai jenis paduan gaya!
    Foto: Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM


    Flair Up The Day!

    Untuk memberikan tampilan yang lebih seksi, Anda dapat memadukan celana kulot dengan cropped top atau atasan tanpa lengan. Pilih celana kulot berpotongan lebar atau flared bottom untuk memancarkan kesan feminin dan juga rasa laid-back summer yang memikat. Tinggal akhiri tampilan dengan strappy heels dan clutch cantik sebagai jinjingan!
    Foto: Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM




    Double The Denim

    Jika biasanya celana kulot menggunakan bahan yang ringan dan jatuh melambai, kini ada juga celana kulot yang dibuat dari bahan denim. Cocok untuk Anda yang suka berpenampilan beda! Buat aksi semakin penuh pernyataan dengan mengenakan atasan bermaterial denim juga. Plus, tambahan poncho bisa Anda jadikan opsi kala beraktivitas di musim hujan ini. Chic!
    Foto: Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM


    Comfort Luxe

    Bagi Anda yang memprioritaskan kenyamanan dalam bergaya, Anda pasti suka look satu ini! Celana kulot berpotongan simpel dipadukan dengan turtleneck cropped top yang lalu diakhiri dengan sepatu bersol tebal. Material nyaman dan sepasang penopang tubuh jadi lebih jenjang tanpa rasa pegal adalah opsi tepat. Jinjing tote bag favorit yang mampu diisi segala macam kebutuhan Anda untuk seharian. Praktis, kan?
    Foto: Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM


    Graphic Plays

    Menyuntikkan kesan playful pada penampilan polos adalah hal yang mudah. Coba saja permainan grafis dalam palet cerah. Lalu percantik aksi dengan aksesori penunjang, seperti clutch kuning, kacamata hitam, dan sepasang penopang gaya penuh pernyataan.
    Foto: Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM