Fashion

5 Trik Tampil Gaya dengan Kemeja Putih

  by: RedaksiCosmopolitan       30/12/2015
  • Fashion item ini memang wajib berada di lemari Anda. Walaupun simpel, kemeja putih dapat menciptakan berbagai kesan seperti formal, klasik, bahkan elegan. Kombinasi kemeja putih dengan atribut pendukung lainnya yang tepat dapat menciptakan tampilan baru yang segar. Simak trik Cosmo menyiasati padu padan kemeja putih menjadi lebih modern! (Ellisya Priliana/DA/Foto: IMAXTREE.COM)

     

    Baca juga: 

    Kreasikan Kemeja Putih Jadi Lebih Trendi

    White Shirt for Your Daily Look

    White Shirts: 1 Item, 3 Ways

    Tips Tampil Gaya Dengan Layering

     


    Color Poppin'

    Bagi Anda yang gemar tampil nyentrik, suntikan warna vibran dapat membuat aksi Anda semakin 'hidup'. Coba padukan kemeja putih dengan rok pensil bermotif bunga warna-warni. Akhiri dengan sepatu dan aksesori simpel untuk menemani hari cerah Anda!
    Foto: Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM


    Go All White

    Mengaplikasikan palet putih dari atas hingga bawah memang terdengar simpel, namun trik ini justru membuat aksi Anda penuh pernyataan. Sedikit sentuhan sederhana, seperti ikat pinggang hitam dapat memberikan aksen dan membuat tampilan lebih dinamis. Terakhir, padukan dengan tas dan sepatu berwarna senada dengan ikat pinggang.
    Foto: Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM




    More Layers, More!

    Memperkuat tema klasik, padukan kemeja putih dengan celana berpotongan lebar di bagian bawah. Not enough? Lapisi kemeja dengan atasan penuh renda yang sekejap mengubah penampilan keseluruhan jadi kian trendi!
    Foto: Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM


    'Dress' It Up!

    Buat si little black dress semakin stylish dengan menambahkan kemeja putih sebagai dalaman. Untuk Anda yang berkarakter preppy, tinggal kancing kemeja hingga atas, and you're the chicest geek in town!
    Foto: Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM


    Dapper Biker

    Tak hanya aksi klasik atau preppy saja, gaya tomboi juga dapat diusung dengan kemeja putih. Padankan saja dengan jaket kulit andalan dan sepasang sepatu boots. Easy, right?
    Foto: Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM