Beauty

11 Produk Kecantikan Favorit Cosmo di 2015

  by: Ainjia Phioltia Paat       31/12/2015
  • Menjelang penghujung tahun, rasanya tak lengkap jika Cosmo tidak membeberkan rahasia mengenai beberapa produk favorit yang telah setia menemani para Beauty Editor saat menjalankan tugasnya sehari-hari. Yuk, simak apa saja produk andalan di tahun 2015!


    SK-II R.N.A Power Radical New Age Essence

    Jika kulit wajah sudah mulai sedikit kendur hingga pori-pori semakin terlihat membesar, maka aplikasi serum ini adalah opsi tepat. Saat Cosmo mencobanya, kulit pun terasa lebih kencang, kenyal, lebih halus, dan lebih bercahaya dalam beberapa minggu. Bravo!

     


    Hand Chemistry Intense Youth Complex

    Hand cream ini memiliki fungsi yang terfokus untuk meminimalisir delapan tanda penuaan pada tangan. Kandungan 19.5% active complex di dalamnya bekerja untuk meningkatkan kekencangan kulit, memperhalus tekstur, dan meratakan warna kulit Anda. Belum lagi, hand cream ini mengandung algae ferment yang bisa meningkatkan kelembapan kulit tangan sebanyak 11% dalam waktu 12 jam!

     




      Pantene 3 Minute Miracle Conditioner

    Produk penuh dengan inovasi ini mampu memperbaiki kerusakan rambut yang telah terjadi selama tiga bulan, hanya dalam waktu tiga menit saja! Setelah aplikasi pertama kali, rambut pun langsung terasa lembut, berkilau dan tidak mudah lepek. So... what's not to love?


    Bobbi Brown Intensive Serum Foundation SPF 40

    Kombinasi supercharged-serum dan foundation ini memiliki skin-tone correct pigments yang bisa mengoreksi kekurangan dan menyempurnakan kompleksi wajah, sekaligus menutrisi kulit Anda. Selain itu formulasi ekstrak leci dan small amino acid di dalamnya juga akan membantu melembapkan kulit sepanjang hari. Eits, tidak berhenti di situ saja! Serum foundation ini juga mengandung SPF 40, serta memiliki teknologi Acetyl Hexapeptide-8 yang bisa menstimulasi produksi kolagen dan mengembalikan kekencangan kulit Anda, lho!


    Laneige Two Tone Lip Bar

    Bagi Anda yang gemar bereksperimen dengan makeup ala Korea, maka aplikasi warna lipstik dual-tone pasti sudah tidak asing lagi. Nah, untuk mempermudah mendapatkan tampilan tersebut, maka Two Tone Lip Bar yang memiliki kombinasi dua warna di dalam sebuah lipstik ini jadi salah satu favorit Cosmo. Tanpa perlu menggunakan dua buah lipstik, Anda sudah bisa memperoleh Korean look yang sempurna pada bibir! Psst... ada 10 pilihan warna yang sangat menggoda juga, lho!

     




     Pestle & Mortar Pure Hyaluronic Acid

    Serum bertekstur ringan dengan kandungan hyaluronic acid ini mampu menghidrasi, memberi kenyamanan pada kulit, serta dipercaya dapat mengembalikan elastisitas kulit dan mereduksi tampilan garis halus pada wajah dalam hitungan hari. Bonusnya? Serum ini juga bisa dijadikan sebagai pengganti makeup primer!

     


    Clarins Moisture Rich Body Lotion

    Selain aromanya yang begitu adiktif, body lotion ini memberikan kelembapan maksimal saat para Beauty Editor Cosmo sedang bekerja di dalam kantor yang dilengkapi dengan pendingin ruangan. Selain itu, formulanya juga mampu meminimalisir tanda-tanda penuaan pada kulit tubuh, memperbaiki tekstur kulit, dan mengembalikan keindahannya.

     


    Maison Francis Kurkdjian Aqua Vitae Forte

    Parfum yang dibuka dengan aroma citrus, Sicilian mandarin, bergamot, lemon, cinnamon, cardamom, dan Sichuan black pepper ini merupakan wewangian unisex yang bertahan lama di kulit tubuh. Beberapa saat setelah disemprotkan, barulah mulai tercium aroma yang lebih floral dan berpadu dengan kehangatan aroma kayu dari Mysore sandalwood dan Haitian vetiver. Perfect for any occasion!  


     L'Occitane 28 Day Divine Renewal Program

    Untuk mengatasi kondisi kulit yang lelah, ampul yang mengandung essential oil immortelle organik ini jadi pilihan Cosmo, karena bekerja secara bertahap selama empat minggu sesuai dengan siklus alami pembaruan sel kulit. Minggu pertama ampul ini akan bekerja sebagai eksfoliator lembut, disusul pada minggu kedua dimana produk ini akan memberi nutrisi dan hidrasi pada kulit. Setelahnya kandungan Myrtle essential oil dan rosemary di dalamnya akan membantu menyeimbangkan kondisi kulit pada minggu ketiga, lalu diakhiri dengan memperbarui kulit dengan cara mengeliminasi tanda-tanda penuaan kulit sehinga terlihat lebih bercahaya memasuki minggu keempat.

     

     


    Shiseido Ultimune Power Infusing Concentrate

    Pre-serum ini mampu menjaga imunitas kulit wajah dari pengaruh buruk yang disebabkan oleh stres dan polusi. Selain itu, Ultimune juga mampu meningkatkan kemampuan kulit untuk merefleksikan cahaya dengan lebih baik, serta mempertahankan diri dari tanda-tanda penuaan yang terjadi dari hari ke hari. Untuk hasil yang maksimal, Cosmo biasanya mengaplikasikan Ultimune sebelum menggunakan targeted serum dan moisturizer.

     

     


     NIOD Photography Fluid, Opacity 12%

    Salah satu treatment instan yang jadi favorit Cosmo ini bekerja layaknya highlighter bertekstur cair pada wajah. Jadi, saat kurang tidur karena deadline pekerjaan, maka photography fluid ini akan membantu kulit memantulkan cahaya dengan merata—sehingga terlihat lebih glowing, bekerja sebagai tone corrector, sekaligus memilki teknologi topical photo-finishing yang bisa membuat kulit terlihat flawless saat dilihat dengan mata telanjang ataupun di balik kamera. No more zombie face in the morning!