Beauty

5 Inspirasi Tatanan Rambut Dengan Aplikasi Aksesori

  by: Redaksi       4/12/2016
  • Beberapa gaya rambut dengan aplikasi aksesori ini menarik perhatian Cosmo. Coba lakukan untuk membuat total look jadi lebih catchy, sekaligus menyiasati saat bad hair day tiba! (Arinda Christi/ Foto Ivan Lattuda/IMAXTREE.COM, Matteo Scarpellini/IMAXTREE.COM, Antonello/IMAXTREE.COM )

     

    The Bun Maximizer



    Seringkali tampilan rambut yang digelung terlihat kurang menarik. Coba deh sematkan aksesori tepat pada bagian samping gelungan untuk memberikan kesan mewah pada tampilan Anda. (Foto : Ivan Lattuada/IMAXTREE.COM)

     

    Hats Up!

    Sesekali maksimalkan gaya rambut dengan penggunaan beret hat yang akan membuat tampilan jadi lebih edgy. Psst..Anda juga bisa menambahkan patch unik pada topi,lho! ( Foto : Antonello Trio/IMAXTREE.COM)

     

    Hippie Vibe

    Gunakan bandana yang tidak terlalu lebar untuk mempercantik tampilan messy hair Anda. Pilih warna bandana yang kontras dengan warna rambut. (Foto : Matteo Scarpellini/IMAXTREE.COM)

     



    Girly Squad

    Masih ingat jepit rambut yang ujungnya dihiasi bunga ataupun permata cantik? Nah, kali ini Anda bisa menggunakannya kembali untuk mengelevasi tatanan low ponytail yang simpel.(Foto: Ivan Lattuada/IMAXTRE.COM) 

     

    It's Scarf Time!

    Belum sempat keramas dan rambut pun terasa lebih berminyak? Ikatkan saja scarf dengan motif cantik pada kepala Anda. Sematkan bobby pin untuk menjaga agar scarf tidak mudah lepas. (Foto : Matteo Scarpellini/IMAXTREE.COM)

     

    Baca juga :

    Hair Trend NYFW: Cool Bob

    Solusi Gaya Saat Bad Hair Day