Beauty

Tips Makeup Ala 80an

  by: Redaksi       7/12/2016
  • Memberikan sentuhan tahun 80an bukan berarti harus mengaplikasikan warna-warna cerah pada wajah Anda. Pilihan warna gelap dan misterius seperti tampilan ala Cosmo juga bisa membuat Anda terlihat lebih chic. It’s to channeling your inner Madonna!                                         

    Photographer : Glenn Prasetya

    Stylist : Arinda Christi



     

    Night Crawler

    Untuk pergi ke club bersama the girls, taka da salahnya memaksimalkan tampilan makeup dengan smudgy eyeshadow warna bronze yang dikombinasikan bersama warna cokelat tua pada sudut mata luar. Sapukan juga pada bagian bawah mata untuk memperoleh kesan seksi sekaligus misterius.Jangan lupa untuk sedikit  melakukan contouring pada pipi dan cukup aplikasikan lip oil berwarna pink pada bibir.

     

     

    Double Strokes

    Beri sentuhan edgy pada mata Anda dengan menyapukan eyeliner tepat pada lipatan kelopak mata dan tanbahkan garis lurus pada bagian bawah mata. Setelah itu, isi bagian ujung dalam mata dengan eyeshadow berwarna gold untuk menambah kesan glamor. Lengkapi dengan lip tint warna berry agar bibir terlihat lebih segar. (foto : sebelah kiri)

     

    Classic Rebel

    Tampilan klasik ala tahun 80an tentunya tidak lengkap tanpa sentuhan lipstik merah menyala, eyeshadow warna copper, serta simple cat liner berwarna hitam. Look ini juga akan terasa lebih maksimal dengan tampilan poni yang sedikit menutupi mata. (Foto : sebelah kanan)



     

     

    Deep Pout

    Pilihan warna gelap pada bibir tentunya bisa disesuaikan dengan tone kulit Anda. Pilih warna lipstick merah tua hingga deep burgundy, jika Anda memiliki kulit warna dasar pink atau pilih lipstick merah kecokelatan untuk rona kulit yang lebih tua dan memiliki tone kuning. Padankan dengan sapuan mascara yang tebal, eyeshadow warna champagne, dan tentunya highlighter untuk menonjolkan tulang pipi Anda.

     

    Makeup : Andy Chun/Studio47

    Hairdo : Yongki/Irwan Team Hairdesign Summarecon

    Asst. Stylist : Cindy Herin

    Model : Nayara, Liza/Wynn Model.