Love & Sex

Alasan Pria (Lebih) Suka Sisi Nakal Anda Saat Seks

  by: Redaksi       13/12/2016
  • Menunjukkan sisi manis Anda memang perlu untuk menunjukkan perhatian lebih pada pasangan. Tapi untuk urusan ranjang, Anda boleh mengesampingkannya dan lebih menonjolkan sisi nakal. Menjadi sosok yang berbeda dan lebih liar buat Anda jadi bereksperimen lebih pada aksi yang tak biasa ternyata mampu buat pasangan ketar-ketir menahan libido, lho. Ini dia alasannya kenapa pria lebih suka sisi nakal Anda saat seks.

    Pria Anda Merasa Dicintai

    Saat Anda mau bereksperimen pada hal yang dianggap tabu saat bercinta, tandanya Anda sudah merasa nyaman dengan pasangan. Menjadi sosok open minded di hadapan pasangan menjadi hal yang buatnya merasa dicintai.



    Anda Mewujudkan Fantasi Seksnya

    Dengan mau untuk menjadi sosok yang berbeda pada aksi ranjang, Anda akan dengan mudah mewujudkan fantasinya akan stripper, bad teacher, atau hal-hal lain yang tak mungkin Anda lakukan sebelumnya.

    Anda Mampu Menguasai Situasi

    Menjadi sosok yang manis pada keseharian dan menjadi sosok yang liar pada aksi ranjang buat Anda terlihat begitu seksi di hadapan pasangan. Kemampuan beradaptasi Anda ini menjadi nilai lebih di mata si dia.

    Terus Memicu Adrenalin Setiap Saat

    Dengan menanggalkan sosok Anda keseharian dan menjadi “orang lain” saat bercinta tandanya Anda siap menyajikan performa yang tak monoton. Saat hal ini terjadi, rasanya tak sulit untuk bisa saling memuaskan dan mencapai kenikmatan bersama.



    Anda Memberikan Kesempatan Pada Pasangan Melakukan Hal Yang Sama

    Sama seperti Anda, dalam benak pria juga memiliki banyak fantasi yang ingin diwujudkan. Saat Anda beraksi good girl gone bad, ini menjadi ajang tepat bagi pasangan mengeluarkan sisi liarnya untuk memberikan manuver tak biasa dalam mengantar Anda mencapai the big O. (Irfina Indriyani / VP / Image: doc.  / Shutterstock / Clickphotos)


    BACA JUGA:

    Hindari 5 Makanan yang “Membunuh" Gairah Seks

    5 Obat-obatan yang Dapat Menurunkan Libido

    Berapa Lama Pria Bisa Tahan Untuk Tidak Bercinta?