Love & Sex

3 Posisi Seks Janjikan Multiple Orgasms Bagi Wanita

  by: Redaksi       12/12/2016
  • Kali ini, mencapai the big O bukan lagi hal yang menyulitkan, bahkan Anda bisa merasakannya terus-menerus. Yuk coba tiga posisi bercinta yang menjanjikan multiple orgasms ini bersama pasangan!

    Classic Cowgirl



    Anda pasti menjadikan aksi ini sebagai favorit dimana kendali permainan penuh berada di tangan. Angkat kemudian tekuk satu kaki Anda, dan dari pada bergerak naik turun lakukan dengan gerakan maju mundur yang juga memberikan atensi lebih pada kepuasan di area klitoris. Ough, double the pleasure!

     

    Doggy Style

    Kalau biasanya Anda sedikit menungging saat melakukannya, kali ini rebahkan kepala dan dada Anda pada kasur atau tempat lainnya. Dalam posisi bokong yang lebih menukik, selain memberikan akses lebih leluasa pada pasangan. Anda pun akan dengan mudah tersentuh pada G-spot yang akan memberikan kenikmatan dengan intens.

     

    Over The Edge



    Kali ini, lakukan di luar kamar tidur. Pada kursi atau ujung meja, Anda duduk di atasnya dan pasangan memulai aksinya dengan berdiri di hadapan Anda. Posisi ini akan sangat memanjakan G-spot dan klitoris yang dengan langsung menawarkan kenikmatan di seluruh tubuh. Tambahkan kepuasan dengan melingkarkan kedua kaki Anda di paha pasangan yang akan membuka Miss Cheerful lebih lebar untuk hantaman rasa nikmat yang bertubi-tubi. (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. Cosmopolitan,  / Shutterstock / Clickphotos)

     

    BACA JUGA:

    Multiple Orgasm? Bisa!

    Tiga Trik untuk Meraih Multiple Orgasm

    Tiga Jenis Orgasme yang Patut Dicoba, Malam Ini!