Lifestyle

Perayaan Sambut Natal di InterContinental Jakarta

  by: Silvya Winny       2/12/2016
  • Natal memang waktunya untuk merayakan hari spesial bersama orang tersayang, lengkap dengan makanan, desserts, ornamen serta lagu-lagu Natal, dan tak lupa, kehadiran pohon Natal yang membuat suasana hangat di tengah keluarga.

    Kehangatan itu yang ingin dihadirkan InterContinental Jakarta MidPlaza sepanjang bulan Desember ini. Pada 29 November lalu, perayaan rutin tahunan Christmas Lighting Tree Ceremony digelar kembali tahun ini. Terdapat kebahagiaan di dalam acara yang berlangsung di Lobby Lounge Hotel hari itu.



     

    Di momen yang tepat untuk berbagi kebaikan ini, InterContinental Jakarta MidPlaza mengundang anak-anak yang kurang beruntung dari Panti Asuhan si Boncel untuk turut merasakan suasana Natal yang penuh arti dan berbagi kebahagiaan dengan mereka.


    Acara ini dibuka oleh presenter Marcella Lumowa, yang sudah dikenal dari acara Televisi Bukan Empat Mata. Marcella Lumowa memeriahkan acara yang dihadiri oleh anak-anak bersama dengan media, tamu selebriti dan anggota staf hotel saat berkumpul untuk acara ini.

    Tahun ini anak-anak dihibur dengan banyak kegiatan yang menyenangkan seperti mendekorasi kue Natal mereka sendiri. Lalu dihibur oleh paduan suara anak- anak dari Studio Ratu Makin dengan membawakan lagu- lagu tradisional Natal serta storytelling oleh Tania Kathryne dari Rumah Dongeng Pelangi yang bercerita tentang hikmah hari Natal. Tak ketinggalan acara ini diisi oleh penampilan penyanyi ternama Nina Yunken dan Meivin Malelak.

     

    Acara diakhiri dengan General Manager InterContinental Jakarta MidPlaza, Hendrik Eising, menekan tombol lampu untuk menghiasi pohon natal agar menyala dengan gemerlap. Lalu diikuti oleh acara berfoto bersama dan dilanjuti dengan acara makan malam yang lezat untuk para tamu dalam suasana yang hangat serta meriah di Lobby Lounge.

    Ada yang menarik dari pohon Natal di lobi hotel ini. InterContinental Jakarta MidPlaza juga menghadirkan Christmas Giving Tree, yang merupakan program inspiratif yang melambangkan masyarakat peduli.



     

    Pohon Natal dihiasi dengan koleksi kartu yang menampilkan foto dan harapan Natal anak-anak dari Pondok Si Boncel. Selama satu bulan ke depan, para tamu diajak untuk memilih kartu dan mendonasikan uangnya agar semua anak mendapatkan hadiah Natal yang sesuai dengan keinginan masing-masing. Tamu yang membeli kartu saat Christmas Giving Tree akan menerima souvenir khusus dari hotel. "Acara Christmas Tree Lighting Ceremony adalah acara tahunan yang penting dalam kalendar acara Hotel ini. Ini hanyalah salah satu dari banyak program yang berada dibawah CSR perusahaan kami. Natal berarti memberikan pengalaman ajaib yang penuh dengan kenangan indah untuk anak- anak. Saya ingin berterima kasih kepada semua sponsor kami yang telah membuat perayaan ini menjadi nyata," ujar Hendrik Eising. (Silvya Winny / Image: dok. Cosmopolitan)

     

    Baca Juga:

    Serunya Rayakan Natal di Raffles Hotel Jakarta

    Begini Cara Selebriti Hollywood Sambut Natal

    Ide Seksi untuk Hadiah Natal Si Dia