Celebrity

Mariah Carey Menemukan Cinta Baru

  by: Salli Sabarrang       2/12/2016
  • The queen is back! Setelah mengakhiri pertunangan singkatnya dengan miliuner asal Australia, James Packer, nampaknya penyanyi yang satu ini sudah menemukan cinta yang baru! Siapa sih dia?

     

     

    A photo posted by @okmagazine_ru on



     

     

    A photo posted by Bryan Tanaka (@bryantanaka) on

     

    Kabarnya, lelaki ini bernama Bryan Tanaka, dan ia adalah backup dancer untuk Mariah. Keduanya terlihat sedang menikmati liburan di sebuah pantai di Hawaii. Mariah membuktikan bahwa di umur 40an pun ia masih bisa tampil memukau mengenakan sebuah one-piece bathing suit berwarna hitam dengan potongan di sampingnya. Tentu saja, Bryan sebagai seorang penari juga harus memiliki tubuh yang tidak kalah menawan. Tanpa memedulikan paparazi, pasangan baru ini memamerkan kebahagiannya dengan berpelukan dan bercumbu di atas pasir.

     

     

    Holiday times ????

    A photo posted by Mariah Carey (@mariahcarey) on

     



    Sebelum bertunangan dengan James Packer pada Januari, Mariah merupakan istri dari aktor Nick Cannon dari tahun 2008-2016. Pernikahan tersebut dikaruniai 2 orang anak dan mereka terlihat masih memelihara hubungan yang baik. So ladies, belajar ya dari sang Diva - walaupun melewati patah hati, yang penting harus tetap have fun! (Sky Drupadi / VP / Image: Instagram @cityalert @okmagazine_ru @mariahcarey @bryantanaka)

     

     

    BACA JUGA:

    Kim Kardashian Jadi Penyebab Perceraian Mariah Carey

    Nina Dobrev dan Ian Somerhalder Berpisah

    9 Cara Move On Dari Mantan Tanpa Harus Galau

    10 Cara Raih Bikini Body