Celebrity

5 Gerakan Andalan Adriana Lima untuk Badan Seksi

  by: Kezia Calesta       3/12/2016
  • Di tahun keenam belasnya sebagai seorang Victoria’s Secret Angel, Adriana Lima terlihat semakin fit dengan muscle dan abs yang diidamkan para wanita. Model asal Brazil yang berusia 35 tahun ini mempraktikkan lima gerakan andalannya untuk mendapatkan tubuh runway yang ideal.

     



     

    Boxing

    Menurut personal trainer LA Fitness John Kalu, selain membakar lemak dengan cepat, olahraga boxing membuat Anda bernapas berat dan meningkatkan kemampuan jantung Anda untuk memompa darah ke seluruh badan. Dengan itu, tubuh Anda akan menaikkan kemampuannya untuk mengumpulkan oksigen, dan Anda akan semakin kuat dan fit.

     

    Squats

    Squats dapat menyehatkan tulang sendi Anda karena olahraga tersebut mempercepat peredaran darah ke pinggul dan dengkul.  Selain itu, squats juga dapat menghilangkan selulit, memperbaiki postur, dan membentuk kaki dan bokong Anda. Hello booty!

     

    Core Twists & Obliques

    Gerakan memutar yang terlihat sederhana ini melibatkan seluruh otot inti dan membangun kekuatan di abdomen. Ini merupakan salah satu olahraga termudah untuk mengecilkan perut dan membentuk abs, sedangkan gerakan obliques dapat menghilangkan lemak samping dan memberikan pundak yang lebih tegap.

     



    Stretch

    Eits, jangan meremehkan gerakan stretching dulu. Meregangkan otot dapat mencegah kram dan cedera ketika berolahraga, membuat badan semakin fleksibel, meningkatkan performa, dan juga membantu rileks. So, sebaiknya Anda tidak lupa stretching sebelum dan sesudah olahraga, ya. (Kezia Calesta / VP / Image: doc. Instagram @victoriasport @adrianalima / Video: YouTube Vogue)

     

     

    BACA JUGA:

     

    8 Momen Penting di Victoria's Secret Fashion Show 2016

    Irina Shayk Hamil Anak Pertama dengan Bradley Cooper

    Aksi Hot Victoria's Secret Angels di Video "Body Moves"