Beauty

Creambath Experience Berbeda dari Shiseido Professional

  by: Silvya Winny       4/12/2016
  • Beberapa hari lalu, Cosmo diundang oleh Shiseido Professional untuk mencoba treatment terbarunya yang disebut “Creambath Jepang”. Penasaran seperti apa? Baca lebih lanjut!

    (Nina Natasya/AP/Dok. Shiseido Professional, Dok. Salon by Houz Call)

     



     

    Shiseido Professional memperkenalkan lini terbaru perawatan spa treatment rambut dan kulit kepala yang disebut Hair & Scalp. Disebut “Creambath Jepang” karena kandungan dan inovasi yang berasal dari Jepang, menggunakan bahan tumbuh-tumbuhan yang baik untuk rambut dan kulit kepala. Ada 3 macam pilihan yang tersedia, yaitu For Relaxation (Untuk relaksasi), For Oily Scalp Care (Untuk kulit kepala berminyak) dan For Anti-Hair Loss (Untuk perawatan rambut rontok). Cosmo mencoba treatment ini dengan terapis dari Salon by Houz Call, sebuah jasa perawatan kecantikan berbasis online.

     

    Ada yang berbeda dengan creambath lainnya yang pernah Cosmo coba. Yaitu pengaplikasian detox massage, dengan purifying mask setelah proses pencucian rambut pertama. Hal tersebut diutamakan untuk memberi nutrisi lebih pada kulit kepala. Kepala dipijat untuk melancarkan sirkulasi darah, dan didiamkan selama beberapa menit. Setelah itu Cosmo ditanyakan mengenai jenis kulit kepala dan rambut, karena ada 2 jenis cream untuk tipe kulit kepala yang berbeda. Nourishing Spa Cream untuk rambut rusak dan kulit kepala bermasalah (berminyak atau berketombe) dan Refreshing Spa Cream untuk semua jenis rambut. Jenis Nourishing mengandung Aloe Vera Extract dan Baobab Extract, sedangkan Refreshing mengandung Peppermint Leaf Water dan Bamboo Extract. Cosmo mencoba jenis Refreshing.

     

    Lalu seluruh bagian kepala diberikan krim dan dipijat seperti biasa, namun ada sensasi berbeda yang terasa. Yaitu efek dingin dan sangat sejuk yang Cosmo rasa adalah dari kandungan Peppermint. Rasanya sungguh menenangkan. Setelah itu rambut dicuci dan dikeringkan. Dan wanginya sangat segar, bahkan setelah dicuci selama 3 hari baunya masih tetap ada. Love it!

     



    Psst.. Perawatan Hair & Scalp dari Shiseido ini juga tersedia di Salon by Houz Call, lho! Jadi Anda tak perlu repot-repot pergi ke salon jika tak ada waktu. Cukup download mobile app Salon by Houz Call di smartphone Anda, lalu pesan Hair Treatment yaitu Creambath by Shiseido Professional. Sedang ada promo discount Rp50.000 di bulan ini, lho! Cosmo menyarankan Anda untuk mencoba langsung creambath experience yang berbeda ini!  

     

     

    Baca Juga:

    Beauty Q&A: Perbedaan Creambath dan Hair Spa

    Shiseido Melansir Skincare Terbarunya