Celebrity

Madonna Melamar Sean Penn Demi Mendapatkan $150,000!

  by: Salli Sabarrang       5/12/2016
  • Madonna melamar Sean Penn demi mendapatkan USD150ribu? Benarkah?

    Jangan kaget dulu, aksi ini dilakukan sang penyanyi demi mendapatkan donasi yang banyak pada charity fund raising untuk masyarakat Malawi. Acara ini diselenggarakan oleh Madonna sendiri di Art Basel, Miami. Dalam rangka mengumpulkan dana untuk yatim piatu dan anak-anak Malawi, diva kelahiran 16 Agustus 1958 ini melelangkan barang-barang berharganya seperti memorabilia tur, koleksi seni, dan foto-foto langka. Terdorong untuk mengumpulkan dana sebanyak-banyaknya, pop star ini menawarkan untuk menikahi kembali mantan suaminya, Sean Penn, jika sang aktor mau menyumbangkan USD150ribu untuk fund raising ini.

     



    Sean Penn dan Madonna sempat menikah di tahun 1985-1989. Saat Madonna “melamar" Sean di atas panggung, sang aktor dengan playful menghampirinya untuk melanjutkan sandiwara ini. So cute!

    Penyanyi yang terkenal nyentrik ini melakukan berbagai aksi menarik lainnya, seperti twerking bersama Ariana Grande dan menyanyikan lagu Britney Spears, Toxic. Dihadiri oleh bintang-bintang Hollywood seperti Leornado DiCaprio, James Corden, dan Chris Rock, penggalangan dana ini berhasil mengumpulkan USD7.5 juta! Wow! (Sky Drupadi / VP / Image: Instagram @frederiquededet @madkarikh)

     

    BACA JUGA:

    Hubungan Madonna dan Brahim Zaibat “Tutup Usia”



    Aksi Amal Natalia Vodianova Kumpulkan Donasi Hingga €170.000!

    5 Kejadian Penting di American Music Awards 2016

    The Ultimate Sex Playlist Pilihan Cosmo