Celebrity

Gigi Hadid Memenangkan International Model Of The Year

  by: Sky Drupadi       9/12/2016
  • Gigi Hadid mengakhiri 2016 dengan spektakuler. Pacar dari Zayn Malik ini telah melalui tahun yang menabjubkan. Ia berjalan di Victoria's Secret Fashion Show untuk kedua kalinya, meraup 16 juta followers baru di Instagram, dan menjadi host untuk American Music Awards 2016. Namun the little cherry on top tentunya ketika ia memenangkan International Model Of The Year pada acara Fashion Awards 2016.

    Model yang terkenal dengan rambut platinum blonde ini berhasil mengalahkan sahabatnya, Kendall Jenner, dan adiknya, Bella Hadid. Mengenakan gaun custom-made dari Versace yang melilit di tubuhnya dengan sempurna, Gigi menerima penghargaan beribawa ini sambil berkaca-kaca. Ditambah lagi, yang memberikan penghargaan adalah Gianni Versace sendiri! Goosebumps! Sang model berterima kasih kepada industri fashion yang sudah mengajarkannya banyak hal.

     



     

    A photo posted by Gigi Hadid (@gigihadid) on

    Model yang merupakan campuran Belanda-Palestina ini berhasil mengikuti jejak dari pemenang-pemenang sebelumnya seperti Kate Moss, Jourdan Dunn, dan Cara Delevingne. Well, ini hanyalah permulaan untuk Miss Hadid. Dalam umur yang masih sangat muda (21 tahun!), masih sangat banyak yang bisa ia capai. Don't stop now, Gigi! (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. Instagram @gigihadid)

     

     



    BACA JUGA:

    3 Ritual Kecantikan Gigi Hadid!

    5 Kejadian Penting di American Music Awards 2016

    Daftar Pemenang American Music Awards 2016

    Cara Delevingne Ternyata Bersuara Emas