Celebrity

Joe Jonas Bahagia Untuk Demi Lovato

  by: Sky Drupadi       9/12/2016
  • Exes can never be friends! Kata siapa? Tentunya bukan kata Demi Lovato! Setelah diumumkannya nominasi 59th Grammy Awards tanggal 6 Desember kemarin, mantan aktris Disney ini mendapati masuk nominasi Best Pop Vocal Album untuk albumnya, Confident. Ini menjadi nominasi Grammy yang pertama untuk pelantun lagu Cool for The Summer tersebut dan ia pun langsung merayakan dengan 50 juta followers Instagramnya.

     

    A photo posted by Demi Lovato (@ddlovato) on

    Ucapan selamat dari para lovatics langsung membanjiri social media sang penyanyi. Tetapi siapa lagi yang ikut senang? Yes, none other than sang mantan kekasih, Joe Jonas.



    Vokalis DNCE ini menunjukkan rasa bangganya di Twitter, lengkap dengan huruf kapital. Demi pun menyambutnya dengan ucapan terima kasih yang manis. Jika digabungkan, pertukaran singkat mereka sudah diretweet lebih dari 25 ribu kali lho! Wow!

    Lovebirds ini mulai berkencan di tahun 2010 setelah bertemu di set film Camp Rock. Hubungan mereka hanya bertahan selama beberapa bulan, dimana setelahnya, Demi berkencan dengan aktor Wilmer Valderrama selama 6 tahun. Sekarang, dikabarkan Joe juga baru berkencan dengan aktris Game of Thrones, Sophie Turner. Jadi, sepertinya keduanya telah move on. Maka tak ada alasan untuk tidak berteman, kan? (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. @ddlovato @dnceonbrasil)

     



    BACA JUGA:

    7 Selebriti Hollywood yang Tetap Cantik Tanpa Makeup

    Joe Jonas Akui Jika Ia Suka Hal-Hal Aneh di Ranjang

    Aksi Hot Victoria's Secret Angels di Video "Body Moves"