Lifestyle

7 Negara Tujuan Wisata 2017 dari Marischka Prudence

  by: Redaksi       11/12/2016
  • Travel blogger cantik Marischka Prudence memberikan prediksinya mengenai negara tujuan wisata yang akan populer di tahun 2017 nanti. Siap-siap pesan tiket, ladies!

     

    1. Jepang



    (Image: doc. Instagram @marischkaprue)

    “Walaupun Jepang itu everlasting untuk tujuan wisata, tapi negeri ini sepertinya akan semakin ramai dikunjungi wisatawan di tahun 2017,” ungkap Pru. Menurutnya, ini juga karena visa ke Jepang makin mudah diperoleh bagi WNI, apalagi jika Anda memiliki e-paspor. “Selain itu, semakin banyak yang berani solo traveling ke Jepang tanpa ikut grup. Mungkin juga karena traveling ke Jepang terhitung aman,” jelas wanita yang suka bergonta-ganti warna rambut itu.

     

    2. Singapura

    Well, Negeri Singa ini memang cukup mudah untuk dikunjungi dari Indonesia. Apalagi sering ada tiket promo yang membuat harga tiket sangat murah. Tapi Pru punya alasan lain kenapa Singapura masih menjadi tren di tahun 2017. “Ini semua gara-gara Coldplay yang akan menggelar konsernya di Singapura, haha!” jelasnya sambil tertawa ketika Cosmo bertanya. Selain Coldplay, akan lebih banyak band dan musisi lain yang tampil di Singapura tahun 2017. Get ready!

     

    3. Nepal

    (Image: doc. Instagram @dominiquediyose)

    “Ini segmented sih, tapi makin banyak yang sepertinya akan ke Nepal di tahun 2017,” tambah mantan reporter Metro TV tersebut. Menurutnya, ini karena sudah banyak info tentang Nepal yang bisa didapat orang-orang dan tiket ke Nepal pun juga banyak yang promo. Selain itu, Cosmo juga melihat jika beberapa selebriti Indonesia sudah banyak yang pergi ke sana dan memunggah foto-foto keindahan Nepal, misalnya model berparas oriental, Dominique Diyose.

     

    4. Selandia Baru

    (Image: doc. Instagram @filisya)

    New Zealand juga pelan-pelan naik sih di tahun 2017. Memang jumlahnya masih sedikit dibanding ke negara lain, tapi jumlahnya mulai banyak. Ini karena sudah ada opsi tiket ke NZ yang lebih murah,” jelasnya kenapa menambahkan Selandia Baru dalam daftar ini. Pru juga menambahkan jika orang-orang muda di Indonesia sudah lebih senang berwisata alam dan berpetualang, dan NZ cocok sekali untuk mereka yang berjiwa adventurous.

     

    5. Iran



    (Image: doc. Instagram @indrafeb)

    “Negeri cantik ini saya lihat perlahan mulai naik. Mulai ada beberapa orang Indonesia yang ke sana. Memang sih jumlahnya mungkin masih sangat sedikit, tapi dulu kan Iran sama sekali tidak dilirik sebagai destinasi wisata – yang ternyata sangat potensial,” tambahnya mengenai Iran.

     

    6. Turki

    (Image: doc. Instagram @filisya)

    Dinas pariwisata Turki sudah ancang-ancang sejak beberapa tahun belakangan ini. Dan 2017 sepertinya akan jadi tahunnya Turki. Itu pula yang dirasakan oleh travel blogger penggila olahraga ekstrem diving ini. “Banyak yang indah di Turki, selain alam dan budayanya. Dan mungkin yang banyak dikejar orang saat berkunjung ke negeri ini adalah untuk menikmati sunrise dengan balon udara di Cappadocia,” tambah Pru.

     

    7. Islandia

    (Image: doc. Instagram @rajaregar)

    Jika “kantong” Anda cukup tebal, Islandia wajib dikunjungi dan sepertinya akan semakin populer sebagai tujuan wisata di tahun 2017. “Iceland sepertinya juga akan semakin populer di tahun 2017. Agak mahal sih, tapi semuanya akan terbayar ketika Anda bisa melihat aurora di sana,” tutup Pru. (Vidi Prima / Image: doc. Instagram @marischkaprue @filisya @indrafeb @dominiquediyose @rajaregar)

     

    BACA JUGA:

    15 Tips untuk Solo Traveling dengan Aman

    5 Alasan Wanita Harus Solo Traveling

    Yang (Sebenarnya) Dibutuhkan Saat Kerja Plus Traveling

    5 Aplikasi Smartphone yang Bermanfaat Saat Traveling