Beauty

5 Parfum Pilihan Cosmo Bulan Ini!

  by: Nina Natasya       20/12/2016
  • Sedang mencari parfum yang tepat untuk jadi signature scent Anda? Nah, pas sekali! Beberapa brand kecantikan internasional melansir produk wewangian terbarunya tahun ini. Sebelum mencari di counter kecantikan, Cosmo akan memberikan “contekan”mengenai aroma dari parfum tersebut. Yuk, simak!

    1.       Artistry Flora Chic

    Untuk pertama kalinya, label kecantikan Artistry melansir parfum premium yang dinamakan Flora Chic. Kolaborasi dengan fragrance house Givaudan ini menghasilkan parfum dengan aroma yang terinspirasi dari kebun Les Jardins De Bagatalle di Paris. Aromanya campuran dari French Clementine sebagai top note, Bulgarian Rose sebagai middle note dan heart of the fragrance, serta Ylang Ylang Madagascar sebagai base note. Manis, feminin, lembut dan light. Botol nya pun praktis untuk dibawa kemanapun. Cocok untuk day to night occasion!



    2.       Anna Sui Romantica Exotica

    Setelah sukses sebelumnya dengan Romantica fragrance di tahun 2015, tahun ini Anna Sui menggambarkan nuansa romantis dan cheerful dalam Romantica Exotica, terinspirasi dari holiday yang ia habiskan di Tahiti. Komposisi yang dibuat oleh perfumer Jerome Epinette ini sangat segar dan eksotis. Terdiri dari Blackcurrant, Grapefruit dan Lemon sebagai top notes. Jasmine, Lotus dan Neroli sebagai middle notes. Serta Sandalwood, Gardenia dan Cottonwood sebagai base notes. Tersedia dalam ukutan 30,50 dan 75ml, botolnya cantik dan masih penuh ciri khas.

    3.       Coach The Fragrance

    Label Coach memperkenalkan fragrance terbarunya ini beberapa bulan lalu. Sang creative director, Stuart Vevers, ingin “menyalurkan” spirit dan vibe khas Coach yang individual, authentic dan cool ke dalam aroma parfum ini. Komposisinya dibuka dengan Raspberry Leaf, Pink Pepper dan Pear, yang merepresentasikan energi khas New York. Lalu di base notes adalah Turkish Rose, Suede Musk dan Sandalwood, yang merepresentasikan leather accessories yang membuat label ini dikenal. Bahkan, botolnya disertai dengan leather tag turn-lock yang sangat ikonis milik Coach. If you like this brand, you must have it!

    4.    LÓccitane Arlésienne for Women



    Botol dan cairan berwarna pink langsung dapat diasosiasikan dengan wangi manis dan feminin. Namun, parfum ini cukup unik dengan campuran Sandalwood, White Musk, Ambroxan dan Ambrette di base notes. Lalu ada May Rose dan Violet Leaf sebagai middle notes. Dan top notes adalah Bergamot, Saffron dan Galbanum. Komposisi yang menarik untuk Anda coba!

    5.       Carolina Herrera Good Girl

    Look at the bottle! Bagaimana bisa mengatakan tidak pada parfum berdesain super unik ini? Carolina Herrera juga turut mengambil spirit kota New York sebagai inspirasi parfum, diibaratkan wanita yang bold, powerful, percaya diri dan dapat menjadikan “the city of her own.” Uniknya, Good Girl merupakan campuran aroma yang disebut “Good” notes seperti Sambac Jasmine dan Tuberose serta “Bad” notes seperti Roasted Tonka dan Cacao.

     

    (Nina Natasya / AP / Dok. Artistry, Dok. Anna Sui, Dok. Coach, Dok. L'Occitane, Dok. Carolina Herrera)