Beauty

5 Rahasia Makeup Cantik Para Victoria's Secret Angels!

  by: Nina Natasya       9/12/2016
  • Beberapa hari lalu, Victoria’s Secret fashion show 2016 kembali diadakan di Paris. Dan setiap melihat para VS angels berjalan di atas runway, selalu membuat Cosmo (dan pastinya Anda juga kan, ladies!) berpikir “Bagaimana sih wajahnya bisa secantik itu?” Well, selain karena memang mereka dianugerahi wajah yang rupawan, namun makeup dan hairdo juga sangat menolong mereka terlihat malaikat turun ke bumi. Nah, kali ini Cosmo ingin membahas mengenai makeup dan hair look di VS show tahun ini, yang mungkin bisa Anda contek untuk gaya makeup pribadi! Enjoy! (Nina Natasya/ AP/ Dok. Instagram @kendalljenner @alannaarrington, @alessandraambrosio, @sarasampaio, @victoriassecret)

     

    1.       Dewy Sunkissed Skin



    Wajah para model ini terlihat seperti habis berlibur ke pantai eksotis, namun tanpa kulit terbakar matahari. Berkilau dan terlihat sehat. Kuncinya adalah berikan hidrasi pada kulit! Sebelum dan sesudah mengaplikasikan makeup, kenakan face mist untuk efek dewy pada wajah. Lalu yang menjadi kunci adalah highlighter dan teknik strobing. Tom Pecheux, lead makeup artist untuk show tahun ini berkata “Kulit harus terlihat sangat dewy, sangat glowy, namun tidak overtanned dan mengenakan banyak glitter. Just beautiful, glowy, moist, healthy skin.”

     

    2.       Drama Eyes

    Sedangkan untuk riasan mata, aplikasi makeup terlihat lebih dramatis. Semua angels mengenakan black wing eyeliner dan berlapis maskara. Untuk eyeshadow, pilih warna netral seperti beige dan efek shimmery yang subtil. Alis juga harus disisir dengan rapi, dan jangan memberi warna terlalu tebal.

     

    3.       Luscious Lips



    VS angels selalu terlihat dengan bibir natural, sheer, namun dengan efek glossy. Tentu sulit mengusung makeup look ini apabila bibir Anda tidak sehat. Jadi, lakukan scrub pada bibir secara rutin. Kenakan lip balm. Lalu aplikasikan clear lipgloss. Jika ingin sedikit warna, kenakan  lipgloss warna pink menggunakan jari dan tepuk di bagian tengah bibir agar terlihat merekah.

     

    4.       Sexy Hair

    Ada yang berbeda dari VS show tahun ini. Terlihat sederet angels yang memiliki rambut unik dan jauh dari tipikal long beach wave sebelumnya. Lihat saja Maria Borges yang terlihat super hot dengan rambut cepaknya. Jourdana Phillips dengan rambut platinum blonde yang super short. Atau Alanna Arrington dengan big curly hair sebahu. It’s all about embracing your feature and feel pretty about it. Tentu saja dalam model apapun, rambut harus tetap terlihat sehat dan berkilau. Triknya? Kenakan serum atau natural oil sebelum styling rambut.

     

    5.       Healthy Lifestyle

    Ladies, effort untuk meniru makeup para VS angels tak akan berhasil tanpa diiringi gaya hidup yang sehat. Yang tentunya akan berpengaruh pada penampilan kulit dan rambut Anda. Seringlah berolahraga, minum air putih yang banyak, serta tidur yang cukup. It’s cliché, we know. Tapi percaya deh, hal tersebut sangat berpengaruh dan membuat Anda terlihat lebih glowing. So, good luck!