Lifestyle

Backyard Soiree bersama Yuna di Social House

  by: Kezia Calesta       9/12/2016
  • Pada tanggal 1 Desember 2016 lalu, Cosmo turut merayakan ulang tahun Social House yang ke-8 dalam sebuah pesta kebun indoor cantik bertajuk Backyard Soiree. Acara tersebut pun dimeriahkan oleh sebuah live performance dari Yuna, seorang penyanyi internasional asal Malaysia.

     



     

     

    A photo posted by Social House (@social.house) on

     

    Berkat hasil ketekunannya selama 9 tahun di bidang musik, penulis lagu yang bernama Yunalis Mat Zara'ai ini bergabung dengan Fader Label, sebuah label rekaman di New York. Sejak tahun 2012, ia telah mengeluarkan tiga album internasional termasuk Chapters, album terbarunya yang dirilis tahun 2016 ini.

     



    Vokalis yang berusia 30 tahun tersebut sudah bekerjasama dengan berbagai musisi besar seperti Usher, Pharrell, David Foster, Jhene Aiko, sampai Owl City. Bahkan, lagu hasil kolaborasinya dengan Usher yang berjudul Crush telah mencapai 19 juta views di YouTube. Wow!

     

     

    Cosmo pun semakin jatuh cinta dengan Yuna setelah melakukan sesi wawancara dengannya di Social House, Grand Indonesia hari Kamis lalu. Penyanyi yang memiliki sebuah clothing line bernama November Culture ini mengungkapkan kecintaannya terhadap fashion, juga hal-hal unik tentangnya seperti keahliannya memasak curry dan cintanya terhadap Audrey Hepburn. Yuna, we think we've got a little crush on you! (Kezia Calesta / VP / Image: doc. Instagram @social.house @asa_adnansahid / YouTube yunamusic)