Celebrity

Kim Kardashian Kembali ke Dunia Maya

  by: Sky Drupadi       13/12/2016
  • Setelah “menghilang” dari media selama 2 bulan lebih, the queen of social media is finally back... in style! Kim Kardashian menjadi bintang utama dari video pendek untuk LOVE Advent Calendar 2016. Kalender perhitungan menuju hari Natal ini dilakukan tiap tahun oleh LOVE Magazine, dan istri dari rapper Kanye West tersebut merupakan model untuk hari ke-12.

    Sejauh ini, LOVE Advent sudah mengundang sejumlah model ternama seperti Irina Shayk, Bella Hadid, dan adik dari Kim sendiri, Kendall Jenner. Disutradarai oleh James Lima, video 2 menit tersebut menunjukkan sang reality star berpose di depan sebuah gurun fantasi menggunakan lace lingerie dan berbalut sebuah fur coat dari Coach. Walaupun baru dirilis, namun video shoot-nya sendiri dilakukan sebelum kejadian perampokan di Paris.

    Sejak perampokannya tanggal 2 Oktober kemarin, Kim dan Kanye berusaha hidup secara low profile. Dikabarkan, businesswoman seksi ini masih trauma dan berusaha melupakan kejadian buruk tersebut. Well, we've missed you, Kim! Good to have you back! (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. Instagram @kimkwestbabe)



    Tonton videonya di sini:

     

    BACA JUGA:



    Kim Kardashian Ditodong & Dirampok di Paris

    Tip Selfie ala Kim Kardashian

    Tips Mendapatkan Jutaan Likes di Instagram A La Kendall Jenner

    Model Lingerie Yang Disukai Pria