Love & Sex

Hal Canggung Saat Berlibur Pertama Kali Dengan Si Dia

  by: Redaksi       21/12/2016
  • Merencanakan liburan dengan kekasih memang bikin adrenalin terpacu. Tapi Anda juga perlu mempersiapkan diri pada kemungkinan yang tak melulu bikin perjalanan tersebut berjalan mulus -  termasuk pada momen awkward yang mungkin terjadi saat Anda pertama kali berlibur dengan si dia.

    Ketika Ekspektasi Hotel Menurut Anda Berbeda Dengan Pilihannya

    Anda membagi tugas dalam perencanaan ini, seperti transportasi menjadi tanggung jawab Anda dan akomodasi menjadi urusan pasangan. Saat akhirnya sampai pada hari H, Anda mendapati pilihan hotelnya tak sesuai dalam bayangan selama ini. Alih-alih pilihan hotel mewah berbintang lima nan romantis, ia menjatuhkan reservasi pada hotel dengan tema modern minimalis.



    Berbagi Ruangan

    Jika selama ini Anda membuat teritori untuk melakukan banyak ritual di dalam kamar mandi dan kamar tidur, Anda harus bisa menerima kalau saat ini tak lagi sama. Berbagi ruangan dengan orang lain tentunya tak melulu bisa sesuai keinginan Anda. Sebut saja standar kerapihan dalam meletakkan barang, hingga bau tak sedap yang tertinggal. Well, just get use to it, honey!

    Perdebatan Kecil

    Anda menghabiskan selama 24 jam bersama pasangan selama liburan. Beradaptasi dengan kebiasaannya bukanlah perkara mudah. Wajar jika terjadi pertengkaran untuk akan beberapa hal yang belum bisa dikompromikan dengan baik. Jangan lantas men-judge bahwa si dia bukan kekasih idaman yang bisa mengerti semua keinginan Anda, karena hal ini bisa saja terjadi pada semua orang. It’s totally normal!

    Tersesat Di Tengah Jalan

    Wajar jika mendatangi daerah yang baru, GPS merupakan penyelamat untuk bisa mencapai tujuan. Tapi ternyata kehadiran GPS juga tak sepenuhnya membantu perjalanan kali ini. Jelas hal ini buat mood Anda dan pasangan kian menurun. Alih-alih mencari jalan keluar (semisal bertanya pada orang di jalan), pria Anda justru terus (hanya) mengandalkan GPS untuk bisa sampai di tujuan.

    Berlibur Atau Perlombaan Maraton?

    Selama merencanakan itinerary, Anda dan pasangan saling kompromi untuk memuaskan keinginan masing-masing. Kendati demikian, baik Anda dan pasangan memiliki tujuan yang berbeda. Hal ini jadikan liburan kali ini begitu dikejar waktu untuk mewujudkan tujuan masing-masing. Tip Cosmo, coba untuk tentukan tujuan yang bisa memberikan kepuasan bersama hingga Anda bisa menghemat waktu dan menikmati perjalanan dengan relaks. (Irfina Indriyani / VP / Image: doc.  / Shutterstock / Clickphotos)



     

    BACA JUGA:

    Manfaat Traveling Bersama Kekasih

    Hindari Ini Saat Traveling Berdua

    5 Manfaat Miliki Pasangan (Selain Intimasi)

    4 Alasan Anda Tidak Perlu Iri Dengan Pasangan Lain