Love & Sex

Tips Manjakan Imajinasi Pasangan Dengan Aksi Striptease

  by: RedaksiCosmopolitan       23/12/2016
  • Sebagai makhluk visual, mudah untuk memancing libido pasangan dengan apa yang ada di hadapannya. Ide aksi Anda untuk tampil naked diiringi dengan tarian sudah menjadi fantasi favorit kebanyakan pria. Untuk mewujudkannya, simak langkah simpel ala Cosmo berikut.

    Aksi Tanpa Suara

    Karena sebagai stripper, Anda akan beraksi solo tanpa berinteraksi dengan pasangan. Tugas Anda hanya buat si dia “tersiksa” dengan pemandangan yang ada dihadapannya melalui tarian dan sentuhan ringan.



    Berikan Tampilan Yang Berbeda

    Untuk buat imajinasinya semakin nyata, keluarkan sisi lain dari diri Anda. Pulasan makeup, pakaian yang menggoda, dan mengubah gaya rambut layaknya aksi role-playing diperlukan untuk memuaskan pasangan.


    Siapkan Aksi Yang Menantang

    Playing hard to get is what he want. Pada dasarnya, pria menyukai tantangan di setiap aspek hidupnya, tak terkecuali urusan ranjang. Gunakan kesempatan ini sebagai momen tepat untuk memuaskannya melalui aksi striptease. Saat ia berhasil melewati tantangan, berikan hadiah untuk bisa berhubungan intim dengan Anda seusuai keinginannya.

    Spontan dan Kreatif Adalah Kunci



    Pria suka menyukai sisi agresif wanita untuk saat bercinta. So, untuk buat aksi striptease berhasil adalah dengan benar-benar mengeluarkan sisi liar Anda, tampil percaya diri, dan lakukan semua hal yang ingin Anda lakukan untuk memuaskan pasangan tanpa rasa malu. (IRFINA INDRIYANI / VP / Image: doc.  / Shutterstock / Clickphotos)

     

    BACA JUGA:

    Manuver Jitu Untuk Beraksi Striptease

    Trik Bercinta yang Jadikan Anda Dewi Seks!

    Kado Spesial Untuk Si Dia: Striptease!