Love & Sex

Simpel Trik Untuk Memulai Aksi Kinky Sex

  by: Redaksi       26/12/2016
  • Karena tak melulu membutuhkan teknik yang sulit untuk bisa mengeksplorasi kinky sex. Buat Anda yang mengimpikan performa bercinta yang berbeda dari biasanya untuk memuaskan pasangan, simak tip Cosmo berikut.

    Blind and Tease

    Dengan menutup mata pasangan menggunakan dasi atau scarf, akan memberikan ruang yang lebih leluasa buat Anda bereksplorasi. Awali dengan kejutan sentuhan, jilatan, dan remasan pada area sensitif yang tak biasa buat gairahnya segera melesat naik. Tambahkan sensasi untuk sentuh area favoritnya dengan bantuan sex toys, ice cube, atau bulu-bulu halus. Agar suasana kian liar, ikat pula kedua tangannya untuk buatnya K.O. dengan serangan rangsangan dari Anda.



    Dress Up

    Anda juga bisa membawa permainan seru ke dalam kinky sex dengan sesuatu yang kreatif dan unik. Beraksi role-playing lengkap dengan kostum dan alat bantu yang sudah dipersiapkan bisa jadi langkah awal membawa performa bercinta yang tak biasa. Anda pun bisa saja menanyakan fantasi seks pasangan dan mewujudkannya pada kesempatan kali ini.

    A Little Bit of Pain

    Dalam kinky sex identik dengan satu hal yang liar. Bring your bad side dengan banyak melakukan spanking, remasan, jambakan pada rambut, bahkan gigitan halus di beberapa area sensitifnya untuk memanaskan suasana.

    Play The Music

    Wajar jika Anda sedikit gugup saat melakukan kinky sex. Cairkan suasana dengan mendekor situasi yang bisa mendukung aksi, termasuk pemilihan musik yang tepat. Dengan alunan ritme yang sesuai, Anda akan mudah membangun mood sensual dan lebih fokus pada manuver yang akan dilancarkan. (Irfina Indriyani / VP / Image: doc.  / Shutterstock / Clickphotos)


     

    BACA JUGA:



    5 Aksi Kinky yang Bikin Seks Makin Seru!

    Teknik Kinky Sex Yang Bisa Anda Lakukan Dengan Mudah

    4 Istilah Kinky Sex yang Bisa Anda Praktikkan

    Dobrak Rutinitas Seks dengan Sex Toys