Celebrity

Selena Gomez Menjadi Wajah Baru Coach

  by: Redaksi       18/12/2016
  • Setelah kemunculanya kembali di spotlight pada American Music Awards 2016, Selena Gomez nampaknya sudah siap bekerja! Sang penyanyi mengumumkan di akun Instagramnya (yang memiliki lebih dari 100juta followers!), bahwa ia akan menjadi bagian dari brand fashion dan aksesori ternama asal Amerika, Coach. Congrats!

     

    A photo posted by Selena Gomez (@selenagomez) on

    Tidak hanya akan menjadi wajah pada campaign, mantan dari Justin Bieber ini juga akan mendesain sebuah produk dengan direktor kreatif dari Coach sendiri, Stuart Vevers.



    Kabar ini muncul tepat satu hari setelah pelantun lagu Hands to Myself ini dicurigai sedang membuat musik baru lagi. Hal ini dikarenakan Justin Tranter, penulis lagu yang telah bekerja sama dengan si popstar di masa lalu, post foto Selena di akun Instagramnya dengan caption “Music and love.” Dalam foto tersebut, bintang Disney ini terlihat dengan potongan rambut baru yang sekarang jatuh di bawah bahunya. Tapi, apakah benar ini bukti bahwa ia sedang mengerjakan musik baru? Cosmo says, yes please!

     

    A photo posted by justin tranter (@tranterjustin) on

    Kontrak dengan Coach, potongan rambut baru, dan new music (hopefully). Selena Gomez nampaknya telah bangkit kembali sejak mengikuti rehabilitas untuk kesehatan emosionalnya di bulan Agustus kemarin. Cosmo harap kesehatan penyanyi 24 tahun ini terus membaik agar ia bisa kembali berkarya. Good luck! (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. Instagram @selenagomez @tranterjustin)



     

    BACA JUGA:
    Selena Gomez Tanggapi Foto Justin Bieber dan Kekasih

    5 Kejadian Penting di American Music Awards 2016

    Daftar Pemenang American Music Awards 2016