Celebrity

Blac Chyna dan Rob Kardashian Berakhir Dengan Dramatis!

  by: Sky Drupadi       18/12/2016
  • There’s always drama in the Kardashian family! Instagram dari Blac Chyna, kekasih kontroversial dari Rob Kardashian, nampaknya telah di hack! Dalam kurun waktu beberapa jam, akun dari ibunda Dream Kardashian ini post berbagai screenshot perbincangannya dengan beberapa orang di iMessage dan direct message Instagram.

    Dalam salah satu post yang sekarang sudah dihapus dari akunnya, mantan pacar Tyga ini menyatakan rencananya untuk meninggalkan Rob dan juga menuduh bahwa ayah dari anaknya itu ‘lazy’, ‘fat’, dan ‘insecure’. Pesan lain memperlihatkan perbincangan Blac dengan pengacaranya, Walter, mengenai keinginan model tersebut untuk trademark nama keluarga Kardashian setelah menikahi Rob di tahun 2017. Semua postingan tersebut sepertinya merupakan kerja dari orang lain yang belum diketahui siapa.

    Tidak lama untuk Rob memberikan komentarnya melalui Instagram dan Snapchat, dimana ia menunjukkan kamar anaknya yang sudah kosong untuk membuktikkan bahwa pasangannya telah pergi dengan membawa Dream dan seluruh isi kamar bayi. Dalam salah satu post Instagramnya, adik dari Kim Kardashian ini menyatakan bahwa ia sangat sakit hati ditinggalkan keluarganya secara mendadak, terutama beberapa hari sebelum perayaan Natal.



     

    A photo posted by ROBERT KARDASHIAN (@robkardashian) on

    Pasangan ini mulai berhubungan di awal tahun 2016 dan segera menerima hujatan dari sang keluarga karena masa lalu Blac dengan Tyga (yang menghasilkan seorang anak, King Cairo Stevenson). Hubungan ini tidak direstui karena sang rapper sekarang merupakan pacar dari anak termuda keluarga Kardashians, Kylie Jenner. Keadaan menjadi semakin rumit setelah Blac dan Rob mengumumkan bahwa mereka sedang mengandung. Anaknya, Dream Renee Kardashian, lahir pada 10 November lalu. OMG, bagaimana pendapat Anda tentang semua kerumitan ini? (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. Instagram @blacchyna @robkardashian)

     

    BACA JUGA:



    Dream Kardashian, Anggota Terbaru Keluarga Kardashians

    Kylie Jenner Dituntut Makeup Artist Karena Mencuri Ide

    Kim Kardashian Ditodong & Dirampok di Paris
    Kim Kardashian Kembali ke Dunia Maya