Fashion

Koleksi Aksesori Mewah Dari Swarovski

  by: Dheniel Algamar       19/12/2016
  • Mengaplikasikan aksesori pada tampilan mampu mengubah gaya Anda jadi lebih stylish. Busana polos pun akan sekejap tampak terdepan berkat hadirnya kalung, anting, dan gelang. Lalu aksesori dari label mana yang dipercaya mampu mengubah gaya Anda seketika? Tengok koleksi terbaru dari label asal Austria ini.

    Mengambil tempat di Hotel Naumi Singapura, presentasi aksesori terbaru dari Swarovski menampilkan key sillhouette koleksi Spring/Summer 2017, hingga item yang di-highlight untuk commercial collection. Deretan kalung, gelang, hingga anting yang diterbangkan langsung dari Paris setelah Fashion Week ini, mengusung tajuk Urban Romance.

    Koleksi yang dirancang dengan arahan Nathalie Colin selaku Creative Director ini menampilkan keunikan craftmanship dari label yang telah berdiri sejak 1895. Colin mengambil nuansa urban kota Paris dan Los Angeles yang jadi favoritnya sebagai inspirasi dalam melahirkan couture collection berikut. Garis rancang grafis atau struktural seperti arsitektur bangunan di kota Paris sebut saja menara Eiffel, the Louvre, dan museum ternama Centre Pompidou diadaptasi kemudian diaplikasikan pada kalung, anting dan gelang sehingga terasa modern sekaligus edgy. Warna-warna mewah menyelimuti koleksi ini, dari rona perak hingga emas.



    Lain lagi dengan aksesori yang terilhami oleh kota Los Angeles. Di sini sang kreator bermain dengan sentuhan warna seru dan desain yang terasa lebih lembut. Siluet bohemian pun tercipta berkat ide yang datang dari matahari terbenam hingga dedaunan asal kota tersebut. Cosmo langsung jatuh hati pada sejumlah kalung dan anting bermodel chunky yang hadir pada setiap koleksi. Tentu perhiasan ini akan memberikan pernyataan ekstra kala berpadu busana cocktail maupun gaun malam.

    Tak hanya itu, masih ada koleksi lain yang patut Anda jadikan buruan. Yup, Swarovski juga mengeluarkan commercial collection yang masih terinpirasi dari koleksi couture namun diterjemahkan menjadi sederet penopang aksi lebih wearable dan versatile. Desainnya simpel tetapi tetap bisa jadi statement.

    Coba tengok tipe Goddess, Granite, dan Geometric yang hadir dengan sentuhan arsitektural. Sedangkan untuk Anda yang lebih feminin model Gardenia sekaligus Gorgeous wajib untuk dilirik. Masih ada Guidance, Guilty, dan Gipsy yang diciptakan dengan inspirasi yang datang dari California Beach. Pasti semuanya akan membuat gaya Anda lebih terdepan.



    Setelah melihat koleksinya, item mana yang ingin langsung Anda miliki? Nantikan saja koleksi Spring/Summer 2017 di gerai Swarovski.

    (Penulis: Dheniel Algamar. Foto: Dok. Swarovski)

     

    BACA JUGA:

    Jean Paul Gaultier Menciptakan Kristal Baru untuk Swarovski

    Gaya Dengan Aksesori Velvet

    5 Inspirasi Tatanan Rambut Dengan Aplikasi Aksesori

    Beraksi Dengan Aksesori Fur

    Gaya Mewah Berkat Kain Beledu